Fashion Ramadan 1439 H

Kirim Hingga Australia dan Jerman, Produk Hijab di Malang Untung Karena Bahan Diamond Twist

Selebgram Bella Tamimi kenakan hijab bahan diamond twist keluaran Malang (foto: Instagram @aroonahijab)
Selebgram Bella Tamimi kenakan hijab bahan diamond twist keluaran Malang (foto: Instagram @aroonahijab)

MALANGTIMES - Bahan hijab diamond nampaknya menjadi primadona kaum hawa di Lebaran tahun ini. Kain diamond termasuk kain yang mempunyai tekstur seperti kulit jeruk. Jika dipegang akan terasa agak kasar seperti ada butiran pasir pada kain. Keunikan tekstur kasar yang terdapat pada kain diamond itulah yang membedakan kain diamond dengan kain lainnya. 

Produsen hijab di Malang, Putri Widi mengatakan produk hijab dengan bahan diamond naik hingga 50 persen. Putri yang punya label hijab Aroona Hijab mengeluarkan seri hijab diamond twist.
"Untuk produk ini kami pakai model yakni selebgram Bella Tamimi. Diamond twist kami model segiempat dengan aneka warna," jelas Putri pada MalangTIMES.

Pilihan warna yang dikeluarkan oleh Putri di antaranya adalah frappucino, emerald, mossgreen, light grey, bluesky, pink, black, navy, light peach, dan blush. Untuk warna, Putri mengatakan ia memang menawarkan beragam pilihan kepada konsumen. "Yang paling laris dari warna itu adalah blush emerald dan mossgreen," ucapnya.

Dibanderol dengan harga Rp 58.000, Putri mengaku hijab produksinya sudah sampai luar negeri. "Sampai saat ini produk kami terakhir kirim ke Australia yaitu ke Kota Sydney, Jerman, dan Tokyo," aku wanita yang menjual hijab melalui akun Instagram @aroonahijab ini. (*)

Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top