Artis Ibu Kota Ketagihan Jajal Magic Journey, Anang : Rugi Kalau Enggak ke Sini

Anang Hermansyah usai menjajal wahana Magic Journey di Malang Night Paradise. (Foto:Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Anang Hermansyah usai menjajal wahana Magic Journey di Malang Night Paradise. (Foto:Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Wahana baru di Malang Night Paradise yakni Majic Journey siap menjadi alternatif liburan keluarga di Kota Malang.

Artis Ibu Kota Gwenn Priscilla dan Anang-Ashanty serta Aurell dan Azriel Hermansyah berkesampatan menjajal wahana terbaru di Malang Night Paradise ini.

Mereka mengaku sangat menikmati perjalanan keliling dunia di sungai buatan sedalam 60 senti meter ini. Sembilan tema yang ada di lorong-lorong sungai menjadi pemandangan yang indah tersendiri bagi Gwenn juga keluarga Hermansyah.

"Seru banget, banyak banget viewnya. Ada avatar terus lampu-lampu itu pokoknya seru banget. Masyarakat Indonesia harus ke sini pokoknya. Aku paling seneng yabg Avatar, " ujar mantan pentolan Maha Dewi ini kepada MalangTIMES.

Hal senada juga diungkapkan pria yang juga anggota DPR RI Anang Hermansyah. Wahana yang masih tergolong satu-satunya di Indonesia ini sangat cocok untuk liburan keluarga.

Sebab, menurut suami Ashanty ini wahana Magic Journey tidak hanya menyuguhkan hiburan saja, melainkan juga nilai edukasi kepada anak.

"Ini juga bisa jadi bahan belajar untuk anak-anak. Tadi aja Arsy banyak nanya ini apa itu apa. Ada nilai edukasinya untuk anak-anak. Ini bagus sekali,"ujar Anang.

Anang dan Gwenn turut mengajak masyarakat Indonesia untuk menikmati wahana ini. Sebab, di wahana Magic Journey ini pengunjung akan diajak keliling dunamia dengan menggunakan perahu menyusuri sungai sepanjanh lebih dari 400 meter.

 

Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top