Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Owner Keripik Lumba-Lumba Ingin Tiru Jejak Komisaris PT ACA, Memuliakan Anak Yatim

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Heryanto

12 - Jun - 2018, 13:48

Owner Keripik Lumba-Lumba Cipto. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Owner Keripik Lumba-Lumba Cipto. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Tidak hanya artis-artis Ibu Kota seperti Gwenn Priscilla, Anang-Ashanty dan Bian Gindas yang mengapresiasi Pekan Islami ke XII PT anugerah Citra Abadi, namun pengusaha sukses di Kabupaten Malang yakni Owner Keripik Cap Lumba-Lumba, Cipto juga turut mengapresiasi kegiatan sosial tersebut.

Baca Juga : Didi Kempot Gelar Konser Amal dari Rumah, Hanya 3 Jam Donasi Capai Rp 5,3 Milliar

Bahkan Cipto mengaku ingin meniru apa yang dilakukan Komisaris PT ACA Iwan Kurniawan dalam memuliakam anak yatim.

"Saya sangat setuju program Pak Iwan. Karena saya juga punya niat ke situ,"ucapnya usai acara santunan Pekan Islami ke XII di Kecamatan Turen di rumah cipto. 

Cipto berharap bisa berjuang bersama-sama dengan Iwan dalam memberikan perhatian yang lebih kepada anak yatim di lingkungan Kabupaten Malang.

"InsyaAllah bisa berjuang sama-sama. Karena di sini saya ada tempat jadi Pak Iwan jadikan tempat ini untuk memberi santunan. Saya juga ingin ikut memberi santunan,"ujarnya. 

Baca Juga : SBY Persembahkan 'Cahaya Dalam Kegelapan', Lagu Bagi Para Pejuang Covid-19

Tidak hanya itu, Cipto juga memberberkan rencana Iwan untuk berinvestasi di usaha miliknya. Masih menurut Cipto, rencananya Cipto akan bekerjasama dengan Iwan untuk pemasaran dan penjualan bahkan hingga investasi.

"Rencananya kita akan bermitra produksi dengan Pak Iwan. Karena kami saat ini sudah masuk ke Indomaret, juga dijual hingga ke Jakarta, Palembang,  Bali dan Surabaya,"pungkasnya. 


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni Keripik-Lumba-Lumba Komisaris-PT-ACA anak-yatim


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Heryanto