Wow, Wahana Baru di Malang Night Paradise Ini Begitu Mempesona

Salah satu pengunjung yang baru pertama kali menjajal wahana Magic Journey. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Salah satu pengunjung yang baru pertama kali menjajal wahana Magic Journey. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES -  Jika saat liburan lenaran Anda ada di Kota Malang, agaknya tidak perlu bingung mencari tempat berlibur yang seru dan kekinian. Sebab malam ini, Sabtu (9/6/2018) Hawaii Water Park baru saja melaunching wahana baru yang ciamik banget. 

Lampion merah khas Jepang juga tampak menghiasi sungai di Malang Night Paradise. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

Yap wahana baru yang hanya ada satu-satunya di Indonesia ini dineri nama Magic Journey. Sebab, pengunjung akan diajak berpetualang bak keliling dunia. Di Magic Journey ini, Anda akan disuguhi bermacam-macam tema daei berbagai negara.

"Ada 9 wahana tematik di Magic Journey. Nanti akan diajak berwisata menyisir sungai melewati lorong dengan tema Rumah Sihir, Jungle, Avatar, Flower Garden, Kota Venesia, Jepang, Thailand, Pulau Kalimantan dengan pasar apunya dan diakhiri dengan Lighting Tunnel. Masing-masing tema dihiasi lampu-lampu yang indah, ” jelas Direktur Hawaii Waterpark Bambang Judo Utomo. 

Lampu warna-warni menambah kesan romantis pasangan muda-mudi yang melintasi tempat ini. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

Bambang mengatakan wahana baru ini terinspirasi dari salah satu wahana yang ada di Singapur. Untuk menyusuri lorong-lorong ini memerlukan waktu sekitar 15 menit untuk menikmati keindahan ornamen yang ada di lorong sengan jarak tempuh sekitar 437 meter sungai buatan. 

Meski wahana berada di dalam sungai, namun pengunjung tidak perlu khawatir sebab perahu dikendalikan oleh operator yang handal. Sungai buatan juga tidak dibuat terlalu dalam.

Lampion yang menggantung menambah keindahan lorong bertema flower garden. (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

"Ini aman karena hanya sekitar 60 senti meter kedalamannya," jelas Bambang.

Saat menaiki perahu pengunjung akan disuguhi sensasi menaiki perahu yang beegoyang-goyang karena arus sungai.

Di lorong pertama akan disuguhi dengan pemandangan kastil dengan suara-suara hantu. Tidak perlu khawatir karena suara tersebut hanya audio semata.

Berlanjut Anda akan diajak berkeliling dunia dengan keindahan lampu-lampu yang menghiasi setiap tema yang ada. Wahana ini juga instagramable banget loh. Ada banyak sekali spot foto yang dijamin bisa bikin followers kamu nambah.

"Wahan ini memang dibuat sebagai wahana untuk hiburan juga edukasi. Sehingga mereka yang datang bisa tahu bahwa di Thailand ternyata gambarannya seperti ini loh, di Jepang seperti ini loh, dan sebagainya. Kelap kelip lampu juga biasa dijadikan spot foto sebagai media hiburan,"ujar Bambang.

Magic Jouney tidak hanya dibuka di malam hari. Di siang hari pwngunjung juga menikmatinya sengan menggunakan perahu karet. "Kalau malam baru pakai perahu seperti sekoci. Ada 15 perahu kami sediakan,"pungkasnya.

 

Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top