Gelandang Arema Manfaatkan Libur Lebaran Kumpul Bersama Keluarga

Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi manfaatkan libur lebaran berkumpul bersama keluarga di Bandung. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi manfaatkan libur lebaran berkumpul bersama keluarga di Bandung. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES Jelang lebaran pemain Arema FC sudah mendapat libur sampai 19 Juni 2018 mendatang. Mengisi waktu libur lebaran, Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi memaksimalkan waktunya untuk kumpul bersama keluarganya di Bandung. 

Hanif mengatakan selama ramadan tahun ini dirinya menjalankan puasa tidak bisa bersama keluarga. Sebab, ia tinggal di Malang membela tim Singo Edan sehingga jauh dari keluarga. 

Pada liburan lebaran kali ini dalam diri Hanif tentu sangat rindu dengan masakan maupun suasana bercanda ria dengan keluarga.

"Lebaran tahun ini pasti berbeda, biasanya buka puasa dan sahur bareng keluarga sekarang di mes. Liburan lebaran ini saya maksimalkan pulang kampung ketemu keluarga di Bandung," kata pemain 21 tahun itu.

"Kalau libur lebaran pasti saya usahakan untuk mudik ke Bandung sebelum H-1 lebaran. Saya sudah kangen semuanya suasana di rumah," terang pemain berjersey nomor 19 itu.

Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top