Buruan Daftar, Tiket Mudik Bareng Indomaret di Malang Masih Tersedia

Mudik Bareng Indomaret 2018
Mudik Bareng Indomaret 2018

MALANGTIMES - Mudik Bareng Indomaret 2018 di Kota Malang akan diberangkatkan pada Sabtu (9/6/2018) besok. Tapi buat kalian yang belum kebagian tiket nggak perlu takut, karena pendaftaran hari ini masih dibuka loh. Buruan daftarkan diri kalian di toko-toko Indomaret terdekat. 

Supevisor Development Indomaret Cabang Malang Mahendra Junaedi mengatakan, sampai Jumat (8/6/2018) siang tercatat masih ada beberapa kursi yang kosong. Ini merupakan kesempatan emas bagi para pelanggan yang ingin pulang kampung tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

"Sampai sekarang memang masih terus bertambah jumlah pesertanya, jadi selama kursi masih tersedia bisa mendaftarkan diri," katanya pada MalangTIMES, Jumat (8/6/2018).

Mendapatkan tiket Mudik Bareng Indomaret 2018 tidaklah susah. Hanya cukup dengan berbelanja produk sponsor Indomaret senilai Rp 150 ribu dengan menggunakan e-saku, maka kalian langsung berhak mendapatkan satu tiket mudik.

Jumlahnya pun tak dibatasi. Artinya, jika kalian ingin mengajak keluarga dan saudara mudik bareng Indomaret bisa langsung berbelanja di toko-toko terdekat. Menariknya, berbagai fasilitas seperti T-Shirt, Goodie Bag, dan hadiah menarik bisa didapatkan oleh setiap peserta.

"Besok akan ada undian hadiah menarik juga untuk para peserta," jelas Mahendra.

Mudik bareng Indomaret ini menurutnya merupakan program CSR yang selalu dilakukan setiap tahunnya. Selain memanjakan konsumen, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberi manfaat lebih kepada masyarakat pada umumnya.

Dari tahun ke tahun, jumlah peserta mudik bareng Indomaret pun terus bertambah. Di Malang Raya sendiri tahun ini akan diberangkatkan 13 bus dengan tujuan Yogyakarta, Semarang, dan Sumenep.

"Tidak hanya di Malang, Mudik Bareng Indomaret 2018 juga digelar di Jabodetabek, Surabaya, Bandar Lampung, Bali, Makassar, Balikpapan, dan Kota Pontianak," bebernya.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top