Inspirasi Busana Lebaran Ala Alyssa Soebandono

Artis Alyssa Soebandono biasa melakukan tradisi mudik ke kampung halaman orangtuanya di Malang (foto: Instagram @ichasoebandono)
Artis Alyssa Soebandono biasa melakukan tradisi mudik ke kampung halaman orangtuanya di Malang (foto: Instagram @ichasoebandono)

MALANGTIMES - Sejak menikah dengan aktor Dude Herlino, penampilan Alyssa Soebandono berubah. Icha, sapaan akrabnya, kini memilih berhijab.

Beberapa tahun berjalan, model hijab yang ia kenakan makin syar'i. 

Lewat akun Instagram miliknya, @ichasoebandono, Icha menampilkan gaya busana syar'i yang simpel nan trendi. Ia pun tampil kompak barang sang suami.

Keduanya bahkan cukup sering kenakan busana dengan warna dan model senada.

Untuk momen lebaran, Icha biasa lakukan tradisi mudik ke kampung halaman orangtuanya di Malang. Lantaran berhijab tentu saja lebaran ala Alyssa Soebandono diwarnai dengan fashion muslimah yang syar'i.

Apa saja inspirasi busana ala dia? Simak pilihan MalangTIMES berikut ini ya.

Lebaran ingin tampil dengan warna merah? Why not?! Coba gaya ala Icha. Perempuan yang lahir pada 25 Desember 1991 ini memilih kenakan paduan tunik dengan rok warna merah.

Untuk hijab, Icha memakai segiempat motif. Menenteng tas label Hermes, menurut pembaca MalangTIMES bagaimana gaya Icha? Trendi namun simpel bukan?

Gaya kedua adalah memakai gamis dipadukan dengan hijab segiempat.

Icha memilih setelan gamis dari label Uma Prive yang berbasis di Jakarta. Untuk hijab Icha setia dengan segiempat motif.

Salah satu trik berpakaian yang elegan ala Icha adalah memakai warna-warna basic dan tak banyak aksen pada busana. Icha nampaknya menyukai warna-warna basic seperti hitam dan putih serta warna-warna pastel.

Meski pakai warna merah bukan menyala sehingga tetap cenderung pada warna pastel. (*)

Editor : Heryanto
Publisher : Raafi Prapandha

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top