Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Remaja Main Ponsel saat Salat Viral di Medsos

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

03 - Jun - 2018, 11:05

Seorang remaja laki-laki ketahuan bermain ponsel saat salat. (Foto: Instagram)
Seorang remaja laki-laki ketahuan bermain ponsel saat salat. (Foto: Instagram)

MALANGTIMES - Video yang merekam aksi remaja bermain-main saat salat seolah tak ada habisnya di sosial media. Baru-baru ini beredar sebuah video seorang remaja laki-laki yang bermain ponsel saat sedang salat.

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Video tersebut baru saja diunggah oleh akun instagram viralbanget beberapa jam lalu. Video tersebut merekam aksi seorang anak yang tengah mengikuti salat berjamaah di sebuah masjid.

Saat teman-temannya khusyuk salat saat setelah takbiratul ihram, tampak seorang anak yang bertubuh gempal bermain ponsel. Saat terekam kamera video, remaja ini pun tampak kaget dan berusaha menyembunyikan ponselnya.

Video tersebut mendapat berbagai respons dari netizen. Macam-macam komentar memenuhi postingan yang telah ditonton ratusan ribu kali itu.

"Inilah akibat dari apabila hal 2 yang tidak baik dan cuma dianggap lelucon sampai sekarang gw belom pernah liat dr agama lain selain muslim yg bikin video konyol saat beribadah. Bginikah cara mereka menjelekkan agamanya sendiri?, "tulis rijax29 pada kolom komentar.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

"Kalo gak niat sholat mending di rumah aja daripada kayak orang goblok, "tulis agusjaea. (*)


Topik

Peristiwa viral-remajamainmedsos-kenakalanremaja-mainponseldisekolah


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Sri Kurnia Mahiruni