Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Terinspirasi Komentator MotoGP, Video Bocah SD Ini Bikin Ngakak

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : A Yahya

01 - Jun - 2018, 21:04

Seorang anak laki-laki yang memainkan alat tulis dan memeragakan komentator balap. (Foto: Instagram)
Seorang anak laki-laki yang memainkan alat tulis dan memeragakan komentator balap. (Foto: Instagram)

MALANGTIMES - Menjadi komentator sebuah momen olahraga memerlukan keahlian dalam berbicara. Ketepatan dan kecepatan berbicara menjadi keharusan. Seperti komentator acara balap motor, MotoGP misalnya. Gerak motor yang begitu dinamis menuntut komentator untuk cerdas dan cepat merespon.

Hal tersebut rupanya ditirukan oleh bocah SD di salah satu sekolah di Indonesia. Bocah tersebut tampak menirukan gaya komentator dengan bahasa yang tidak jelas. Dia mempraktikkan motor-motor GP yang sedang balapan dengan menggunakan tipe-x dan peraut pensil di atas meja.

Dengan lincah mulutnya berkicau layaknya komentator sungguhan. Memakai kalimat yang diucapkan tidak jelas, namum teman-teman sekelasnya tampak menonton anak laki-laki ini. Mereka mengerubutinya dan menonton aksi anak ini.

Wajah sumringah tampak di wajah semua anak yang ada di kelas tersebut. Melihat video yang diunggah di akun instagram ivgkids ini netizen pun merespon dengan banyak komentar.

"Wow.. Penontonnya rame amat," tulis setiawan_boyz di kolom komentar.

"99 persen temennya yang nonton gak tau dia ngomong apa," tulis arifin_bharawa.


Topik

Peristiwa berita-viral berita-instagram Terinspirasi-Komentator-MotoGP


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

A Yahya