Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Asyik... Ngabuburit Seru Bareng Jatim Park 3 Bisa Dapat Free Tiket Jatim Park Group

Penulis : Irsya Richa - Editor : Lazuardi Firdaus

01 - Jun - 2018, 11:24

ilustrasi
ilustrasi

MALANGTIMES - Buat kalian yang bingung mau ngabuburit ke mana untuk menunggu waktu berbuka puasa, yuk gabung di acara ‘Ngabuburit Seru Bareng Jatim Park 3. Acara ini bakal berlangsung sejak 26 Juni-10 Juni 2018 mendatang. 

Acara ‘Ngabuburit Seru Bareng Jatim Park 3’ ini berlangsung di area Dino Mall Jatim Park 3. Tentunya jangan khawatir jika masuk ke Dino Mall, sebab di sana tidak dikenakan tiket tarif masuk alias gratis.

Baca Juga : Curhat Pelaku Pariwisata ke Menteri Pariwisata Wishnutama, Seperti Apa ?

Dalan ngabuburit itu di sana disediakan beragam fasilitas yang para pengunjung bisa berkeliling memilih menu di sana. Sebab ada aneka paket hemat menu buka puasa, yang tentunya bakal pas di kantong para pengunjung.

Sambil menikmati kuliner atau berkeliling menikmati wahana, pengunjung bakal dihibur dengan adanya live acoustic. Tentunya bakal menghibur dengan beragam lagu Islami dan beragam pilihan lagu lainnya. 

Tidak hanya itu saja, bahkan Jatim Park juga bakal memberikan free tiket masuk Jatim Park Group. “Iya free tiket Jatim Park group ini sebagai hadiah dari kami bagi yang mengunjungi acara ngabuburit,” ungkap Manager Marketing & Public Relation Jatim Park 3, Titik S. Ariyanto, Jumat (1/6/2018).

Namum berapa banyak free tiket Jatim Park Group yang bakal dibagikan masih tidak diketahui. Karena itu bagi pengunjung yang ingin mendapatkan free tiket wajib datang dalam even ngabuburit. “Berapa banyak tiket gratis yang akan dibagikan masih belum tahu berapa,” imbuhnya.


Topik

Wisata Jatim-Park-3 Ngabuburit-Seru WISATA-KOTA-BATU Dino-Mall-Jatim-Park-3


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Lazuardi Firdaus