Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Duo Timnas Tak Bisa Perkuat Arema FC Lawan PSIS Semarang

Penulis : imam syafii - Editor : Heryanto

29 - May - 2018, 10:36

Pelatih Arema FC Milan Petrovic memberikan semangat kepada Hanif Sjahbandi yang akan bermain di Timnas Indonesia U-23 saat latihan di Stadion Gajayana Malang, Senin (28/5/2018) kemarin. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih Arema FC Milan Petrovic memberikan semangat kepada Hanif Sjahbandi yang akan bermain di Timnas Indonesia U-23 saat latihan di Stadion Gajayana Malang, Senin (28/5/2018) kemarin. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Dalam laga melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (1/6/2018), Arema FC tak akan diperkuat Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi.

Pasalnya, keduanya dipanggil Timnas Indonesia U-23.

Dua pemain yang kerab menjadi starting line up ini dipastikan tak bisa membela Singo Edan melawan tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic harus kehilangan duo timnas yang selama ini memiliki peran sangat penting dalam posisi bertahan dan menyerang pertahanan lawan.

Bagas dan Hanif akan menjalani ujicoba bersama Timnas U-23 di Palembang, Sumatera Selatan dengan Pelatih, Luis Milla. Karena, timnas akan menjalani laga pada 31 Mei dan 3 Juni 2018 mendatang. 

Coach Milan Petrovic mengatakan dirinya sudah menyiapkan pemain pengganti duo timnas tersebut.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Pertama kami gelar latihan uji coba kemarin di Stadion Gajayana untuk menemukan pemain penggantinya. Kami punya strategi untuk mengantisipasi serangan maut PSIS Semarang setelah ditinggal dua pemain kami itu," kata Milan. 

Milan menjelaskan pertandingan nanti ada keuntungan bagi Arema karena bisa kembali memainkan Israel Wamiau dan Dendi Santoso setelah sebelumnya absen karena terkena akumulasi kartu kuning.

"Memang kehilangan Bagas dan Hanif menjadi masalah besar. Tapi kami optimis pemain penggantinnya nanti bisa fokus dan justru bermain lebih bagus," ujarnya.


Topik

Arema Arema-FC Singo-Edan Arema-2018 aremania


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

imam syafii

Editor

Heryanto