Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Tren Anyar Tas Model Transparan. Ternyata Harganya Bisa Mencapai Segini

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

26 - May - 2018, 14:00

Wanita asal Malang Silvia Indra Mustika kenakan tas model transparan (foto: Instagram @silviaindram)
Wanita asal Malang Silvia Indra Mustika kenakan tas model transparan (foto: Instagram @silviaindram)

MALANGTIMES - Fashion people, baru-baru ini jagad mode diwarnai dengan model tas transparan. Di Amerika Serikat maupun negara-negara Eropa sudah banyak fashionista mengenakan tas model ini. Eits, Indonesia tidak mau kalah lho.

Silvia Indra Mustika, selebriti Instagram asal Malang, pun mengenakan model tas transparan. Dalam sebuah unggahan terbaru di Instagram, mahasiswi magister Universitas Brawijaya itu memakai tas transparan warna putih.
Tas itu bertuliskan Opening Ceremony.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Fashionista mungkin paham benar apa makna tulisan pada tas milik Silvia. Opening Ceremony adalah sebuah label mode asal New York, Amerika Serikat. Brand ini didirikan oleh dua orang desainer bernama Carol Lim dan Humberto Leon.

Brand didirikan sejak tahun 2002. Oleh sebab itu, kalimat 'est. (established) 2002' selalu menyertai koleksi mereka.

Opening Ceremony kali pertama dibuka di SoHo Store yang ada di Chinatown pada September 2002 silam. Gerai Opening Ceremony selanjutnya berdiri di Los Angeles, dan Tokyo Jepang.

Meski terbilang brand anyar, Opening Ceremony telah dikenakan oleh para artis papan atas dunia. Penyanyi Rihanna mengenakan busana dari brand ini di album Talk That Talk (2011).

Penyanyi Amerika Serikat Omarian juga memakai produk keluaran brand tersebut untuk lagi berjudul Post to Be (2014). Aktor asal Amerika Jonah Hill juga memakai koleksi label ini.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

Label Opening Ceremony merupakan produk retail di bidang fashion. Selain busana, label ini juga meluncurkan produk tas. Dilansir dari situs resmi milik mereka, ada beragam model tas yang ditawarkan termasuk model tas transparan.

Koleksi tas transparan itu diberi nama Mers. Untuk koleksi tote bag model transparan dibanderol di angka Rp 600.000-an. (*)


Topik

Gaya malang-fashion-jagadmode-tastransparan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto