Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Menang Besar, Milan Ingatkan Skuad Arema Masih Butuh Banyak Poin

Penulis : Imam Syafi'i - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

23 - May - 2018, 13:58

Pelatih Arema FC Milan Petrovic (kanan) bangga anak asuhnya bermain bagus dan memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara FC dengan skor 4-0. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih Arema FC Milan Petrovic (kanan) bangga anak asuhnya bermain bagus dan memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara FC dengan skor 4-0. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Bukan hanya skuad Arema FC dan barisan suporter Aremania yang bangga atas kemenangan empat gol tanpa balas saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Kanjuruhan, Selasa (22/5/2018) malam. Rasa puas juga menyelimuti pelatih Arema Milan Petrovic. Bukan hanya karena kemenangan besar, tapi Milan juga memuji permainan anak asuhnya.

Menurut Milan, kemenangan besar itu tidak lepas dari kerja keras skuad Singo Edan, julukan Arema. Rivaldi Bawuo dan kawan-kawan juga mampu menerapkan permainan sesuai dengan strategi yang Milan inginkan. "Saya senang semua pemain mampu menyiapkan diri dengan baik," ujar pelatih berpaspor Slovenia itu.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Milan mengakui, sebelum pertandingan, dirinya memberikan berbagai strategi dan arahan kepada pasukannya untuk memenangkan pertandingan. Maklum, Arema sangat butuh kemenangan untuk mengangkat posisi dari juru kunci klasemen. Apalagi, dari sembilan laga sebelumnya, Arema hanya mampu mengemas satu kemenangan dan tiga kali seri. Lima partai lainnya berakhir dengan kekalahan.

"Sebelum pertandingan, kami sudah menganalisis beberapa hal tentang tim lawan. Semua pemain sudah mendengarkan hal itu dan sukses mengaplikasikan di lapangan," kata Milan.

Atas kemenangan ini, Milan berharap anak asuhnya tidak terlalu merayakannya secara berlebihan. Apalagi, Arema masih butuh banyak kemenangan untuk keluar dari papan bawah. Saat ini Arema berada di posisi 16 dari 18 kontestan Liga 1 dengan koleksi 9 poin.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Kami ingin pemain tetap fokus, tidak melupakan target, dan bisa mempertahankan kemenanangan di pertandingan selanjutnya," tandas pengganti Joko Susilo itu.

Pertandingan pekan selanjutnya, Arema FC akan melawat ke markas PSMS Medan. Laga ini terbentang Sabtu (26/5/2018). (*)


Topik

Arema berita-malang arema-fc milan-petrovic


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafi'i

Editor

Sri Kurnia Mahiruni