Fashion Ramadan 1439 H

Pashmina Swarovski Karya Mahasiswa Asal Malang Ini Bisa Jadi Pilihan Busana Ramadan

Pashmina Swarovski keluaran label Malang (foto: Instagram @nhs.looks)
Pashmina Swarovski keluaran label Malang (foto: Instagram @nhs.looks)

Momentum buka puasa bagi kaum hawa bukan hanya soal menu kuliner. Tetapi tentu saja urusan busana tidak bisa dipandang enteng. Wanita memang butuh persiapan ekstra. Untuk hijab, ada tren hijab anyar yang barangkali bisa jadi alternatif pilihan. 

Datang dari produsen hijab di Malang, hijab pashmina tampil gaya. Bila biasanya tampil polos, pashmina satu ini beda. Yakni ada hiasan berupa swarovski. 

Material hijab pashmina besutan mahasiswi Universitas Brawijaya Widya Jazil ini menggunakan kain heavy ceruti. Kelebihan dari kain ini ialah bahan gampang diatur. Selain itu, heavy ceruti jatuh ketika dikenakan. Meski demikian bahan ini tegak dikenakan.

Ukuran pashmina produksi label NHS Looks ini berukuran 180 kali 75 sentimeter. Detail kristal Swarovski berada di bagian kepala hijab sehingga elegan ketika dikenakan. 

Ada beragam pilihan warna mulai dari ungu hingga hijau army. Ada pula warna beige. Label hijab besutan mahasiswi Malang ini memang terbilang premium. Selain produk terbatas, ada cara pemasaran yang tidak biasa. 

Ada jadwal tertentu untuk pemesanan produk. Pashmina Swarovski dibanderol dengan harga Rp 50.000. Pemesanan dilakukan pada Rabu (23/5) pukul 21.00 melalui akun Instagram @nhs.looks. (*)

 
Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top