Fashion Ramadan 1439 H

Mukena Yang Cocok Dipakai Bepergian. Siap-Siap Beli Disini

Pilihan mukena traveling bahan rayon (foto: Instagram)
Pilihan mukena traveling bahan rayon (foto: Instagram)

MALANGTIMES - Bahasan Fashion Ramadan masih soal mukena. Sarana beribadah untuk salat ini memang sudah banyak berkembang di ranah mode. Pada bahasan lalu, ada tips dan trik dari perancang mode asal Malang tentang memilih mukena. Disarankan memilih bahan yang ringan dan nyaman.

Elma Faricha, desainer asal Pujon yang tampil di Jakarta Fashion Week 2017, memang menekankan pentingnya memakai mukena yang nyaman. Dan kali ini bukan saja tips yang Anda dapatkan. Tetapi tempat-tempat belanja mudah nan nyaman. Dimana saja ya bisa mendapatkan mukena traveling?

Berikut rekomendasi dari media online berjejaring terbesar di Indonesia, MalangTIMES, khusus untuk Anda yang ingin membeli mukena traveling dengan harga bersahabat.

Pertama, mukena traveling biasa menggunakan material yang nyaman dan ringan. Ini penting sebab Anda tak ingin repot dengan bawaan berat selama di perjalanan bukan? Mukena traveling menjadi penawaran utama sebuah onlineshop di Jakarta dengan nama Mukena Tazkia.

Salah satu koleksi anyar toko online tersebut adalah mukena berbahan rayon. Panjang mukena bagian depan sebesar 116 sentimeter. Untuk bagian belakang sepanjang 137 sentimeter. Sementara, ukuran bawahan mukena adalah 110 sentimeter dengan lebar 77 sentimeter.

Untuk harga mukena traveling dari onlineshop yang juga buka toko di Kuningan dan Thamrin City itu dibanderol mulai Rp 135.000.

Selain mukena produk Jakarta, masih ada mukena traveling yang tidak kalah nyaman dengan harga bersahabat pula. Produsen mukena ini berbasis di Solo, Jawa Tengah. Nama akun onlineshop ialah @yaseendesign.

Produk yang mereka tawarkan adalah mukena bahan rayon dengan warna-warna netral. Dalam potret mukena warna milllo itu, selebgram asal Aceh Zsalsa Nadila memakai mukena dengan rincian panjang dan lebar sebagai berikut.

Untuk bagian atas depan sepanjang 117 sentimeter. Panjang bagian belakang ialah 142 sentimeter. Sedangkan untuk bawahan sepanjang 120 sentimeter. Dan harga mukena ini dibanderol Rp. 200.000-an.

Kedua toko online di atas menawarkan mukena dengan bahan rayon. Kain rayon adalah mirip sekilas dengan kain katun. Jika katun teksturnya lebih “bertekstur”, maka rayon agak sedikit licin dan halus. Dengan tekstur yang halus dan lembut, keistimewaan kain rayon adalah dingin saat dikenakan. (*)

Editor : A Yahya
Publisher : Alfin Fauzan

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top