Arema FC Kontra Bali United : Tiga Poin Harga Mati

Pertandingan Liga 1 antara Bali United melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/5/2018) pukuk 20.30 WIB. (foto : google image)
Pertandingan Liga 1 antara Bali United melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/5/2018) pukuk 20.30 WIB. (foto : google image)

MALANGTIMES - Pertandingan pekan kesembilan Liga 1 antara Bali United kontra Arema FC bakal berlangsung sengit di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/5/2018) malam. Pasalnya target tiga poin adalah harga mati untuk memperbaiki klasemen bagi kedua tim.

Pertama, tim berjuluk Serdadu Tridadu kondisinya sama dengan Arema masih minor poin. Dari tiga laga terkahir, Bali United menelan kekelahan dari laga away melawan PS TNI skor 2-1. 

Kemudian, Bali United bermain dikandang sendiri ditumbangkan tamunya Sriwijaya FC skor 3-4. Dan pekan lalu laga away ke markas Mitra Kukar kalah 3-1 dan kini posisinya berada 13 klasemen.

Karena itu laga nanti malam sangat berharap anak asuh Widodo C Putro bisa memetik kemenangan atas Arema untuk memperbaiki mental pemain agar tak terus terpuruk dari kekalahan.

"Kami paham Bali United nanti menghadapi Arema yang punya pemain berpengalaman dan bagus. Tapi kami tidak mau menyerah begitu saja," kata Widodo.

"Karena ini bermain dikandang kami, pasti kami memiliki rasa tekad untuk memenangkan pertandingan. Saya melihat kondisi pemain ada rasa kerja keras, semangat dan percaya diri yang tinggi," katanya.

Sedangkan tim Arema FC melawat ke Bali United dengan semangat baru yang dinahkodai pelatih baru Milan Petrovic. Dalam laga ini tim Singo Edan juga bersihkeras untuk mencuri tiga poin.

Pasalnya kondisi klasemen Arema sendiri berada di dasar klasemen. Karena itu Rivaldi Bawuo dkk optimis bisa memenangkan pertandingan untuk keluar di zona merah.

Pelatih kepala Arema, Milan Petrovic yang melakoni laga perdana menjadi pelatih berambisi mengangkat prestasi tim Arema dalam pertandingan selanjutnya.

Dirinya juga paham kondisi tim Arena, karena itu dia akan terus mencoba dan berusaha yang terbaik untuk memenangkan pertandingan selanjutnya.

"Kami sudah membuat sejumlah perubahan dalam tim ini, yang tak lepas dari beberapa hasil buruk di pertandingan sebelumnya," kata Milan Petrovic.

Editor : A Yahya
Publisher : Alfin Fauzan
Sumber : Malang TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top