Fashion Ramadan 1439 H

Cari Rok dan Gamis di Mal? ke Sini Saja

Pilihan rok yang diproduksi di Malang oleh Rok Galiya (foto: Wahida Rahmania Arifah/MALANGTIMES)
Pilihan rok yang diproduksi di Malang oleh Rok Galiya (foto: Wahida Rahmania Arifah/MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Belanja online tidak selamanya jadi pilihan kaum hawa. Beberapa masih menganggap kurang afdol bila tidak menyentuh langsung barang yang ingin dibeli. Mungkin Anda pun begitu?

Di bulan suci Ramadan 1439 Hijriyah ini, media online MalangTIMES akan menghadirkan aneka pilihan produk fashion muslimah. Baik yang ada di toko online ataupun Anda bisa menemukannya di kawasan Kota Malang. 

Mengunjungi pusat perbelanjaan di kawasan Jalan Veteran Kota Malang, ada satu toko yang khusus menawarkan rok dan gamis produksi Malang berlabel: Rok Galiya. 

Kepada MalangTIMES, penjaga toko Rok Galiya, Susi, menjelaskan bahwa Rok Galiya juga punya toko online melalui media sosial Instagram dengan nama akun @rokgaliya.

"Jadi gini, Rok Galiya menjual produk rok. Ada yang dijual online, ada yang toko. Selain itu, kami punya busana. Namanya Baju Bojo. Itu dijual online dan ada juga yang di toko. Tokonya sendiri ya cuma di Malang. Kalau online pusatnya di Bekasi," papar dia.


Rok Galiya di Malang Town Square lantai dua dekat dengan Pegadaian dan Gramedia (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

Produk rok diproduksi di sebuah pabrik konveksi yang ada di kawasan Blimbing, Kota Malang. Susi menjelaskan bahwa produk rok mereka ada dua pilihan, yakni rok dan skot. "Skot ini rok dan celana. Sebenarnya celana tapi terlihat seperti rok," jelasnya. 

Varian rok ditawarkan dengan harga bervariatif. Susi mengatakan rentang harga rok di Rok Galiya adalah Rp 85.000-145.000. Disebutkan bahwa tidak hanya rok saja tetapi juga ada produk busana.

"Ada baju namanya Baju Bojo. Terus juga ada gamis. Nah gamis ini kami beri nama koleksi seri Cute Gamis," jelas Susi.

Wanita berambut panjang ini memaparkan gamis produk Rok Galiya dibuat dengan aneka material kain. Mulai dari katun linen, katun toyobo, wollcrepe, balotelli, talita, satin, maxmara hingga wolfis.

"Kalau gamis ini kami jual ada yang polos dan ada yang motif. Kalau yang ke sini biasanya ibu-ibu suka motif bunga. Kalau mahasiswi juga suka mungkin yang polos. Untuk harga sampai Rp 200.000-an," tukas Susi. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top