Lawan Bali United, Arema FC Tak Diperkuat Dedik Setiawan

Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan absen saat menghadapi Bali United pada Jumat (18/5/2018) nanti. (foto: @aremafcofficial)
Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan absen saat menghadapi Bali United pada Jumat (18/5/2018) nanti. (foto: @aremafcofficial)

MALANGTIMES - Jelang laga pekan ke sembilan Liga 1 Arema FC melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/5/2018) pukul 20.30 WIB mendatang, Arema FC dipastikan tak akan diperkuat salah satu strikernya, Dedik Setiawan. 

Penyerang asal Dampit ini harus menepi lapangan lantaran masih sakit. Sehingga Dedik harus melewatkan laga dan tak bisa membela tim Singo Edan di lapangan bersama Dendi Santoso dkk.

Absennya pemain bernomor 27 ini menurut dokter tim Arema FC, Nanang Tri Wahyudi mengatakan kondisi Dedik sangat lemah karena jadwal pertandingan padat dan recovery pendek.

"Jadi tenaganya terkuras habis saat laga terakhir melawan PSM Makassar pekan lalu. Jadi tak biaa mengikuti sesi latihan jelang melawan Bali United Jumat mendatang," katanya.

Menurutnya hasil diagnosa tim medis Arema FC mengatakan kondisi fisik Dedik masih belum pulih secara maksimal, karena faktor tenaganya terkuras habis saat pertandingan terakhir.

Dengan absennya Dedik, di lini depan Arema akan mengandalkan Thiago Furtuoso dan Rivaldy Bawuo. Selain itu, lini depan juga akan diisi penyerang muda, Ahmad Nur Hardianto yang sudah kembali ke lapangan setelah menyelesaikan pemulihan cedera pangkal paha, pasca dipanggil Timnas U-23 Maret lalu.

Hadirnya Ahmad Nur Hardianto bakal berkreasi dengan Tiago Furtuoso dan Rivaldi Bawuo di barisan depan serangan tim Singo Edan nanti.

Kemudian, di lini tengah, cederanya M. Rafli dan absennya Hendro Siswanto karena sanksi akumulasi kartu, Pelatih Arema FC, Milan Petrovic bakal menurunkan Balsa Bozovic, Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev dan Dendi Santoso. 

Sedangkan untuk lini belakang Arema seperti Syaiful Indra Cahya, Ricky Ohorella dan Alfarizi, akan disandingkan dengan pemain bertahan seperti Arthur Cunha, M. Zaenuri, Bagas Adi Nugroho, Purwaka Yudhi, dan Israel Wamiau.

Untuk penjaga gawang, Milan Petrovic tetap membawa dua kiper terbaik Arema FC, Joko Ribowo dan Utam Rusdiana, namun belum bisa dipastikan siapa yang menjadi kiper di starting eleven nanti.

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top