Sekarang, Hanya Duduk Santai di Rumah, Kredit Bisa Cair

Juliar Ardi Winarno (paling kanan) selaku pimpinan Group 7.
Juliar Ardi Winarno (paling kanan) selaku pimpinan Group 7.

MALANGTIMES - Tujuh BPR (bank perkreditan rakyat) di Malang yang tergabung dalam wadah Pondok Kredit memperkenalkan inovasi baru. Mereka merilis sistem kredit online.

Sistem pinjaman online itu di-launching 14 Mei 2018. Tempatnya di PT BPR Tugu Artha Malang.
Tujuh BPR itu adalah PT BPR Tugu Artha Malang, PT Delta Artha Kencana, PT BPR Tri Danasakti Sumber Pucung Malang, PT BPR Sadhya Muktiparama Pakis Malang, PT BPR Kridadhana Citranusa Dampit Malang, PT BPR Dwi Cahaya Nusa Perkasa Junrejo Batu, KBPR Amanah Kepanjen.  

Pemimpin Pondok Kredit Juliar Ardi Winarno dari PT BPR Delta Artha Kencana mengatakan, tidak semua BPR memiliki teknologi yang serba modern. Akhirnya grup 7 BPR ini membuat satu portal pengajuan online.  

Cara pengajuan kredit online ini mudah. Mekanisme pengajuan dari nasabah akan diproses oleh BPR wilayah tempat tinggal terdekat. Jadi, nasabah tidak diwajibkan ke kantor untuk pengajuannya.  

Jika Anda ingin mengajukan kredit online, searching di google pondokkredit.com. Lalu Isi data pribadi, nomor KTP, nomor telefon, alamat e-mail, lalu submit. Maka, pengajuan Anda akan diproses 1 x 24 jam. Pengajuan Anda akan diproses maksimal 3 hari. Jika pengajuan Anda diterima atau ditolak, akan ada notifikasi melalui SMS ke nomor yang Anda tuliskan di kolom pengisian data. 

"Pengajuan ini juga 24 jam dari pagi, siang dan malam. Jadi, untuk Anda yang tidak sempat pengajuan ke kantor atau yang sibuk, bisa melakukan cara ini untuk pencairan kredit," kata Juliar. 

 

 

 

 
Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top