Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Polres Batu Musnahkan 560 Botol Miras Ilegal

Penulis : Irsya Richa - Editor : Lazuardi Firdaus

14 - May - 2018, 19:01

Polres Batu bersama TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan jajaran lainnya saat memusnahkan miras di halaman Polres Batu, Senin (14/5/2018). (Foto: Irsya Richa/ BatuTIMES)
Polres Batu bersama TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan jajaran lainnya saat memusnahkan miras di halaman Polres Batu, Senin (14/5/2018). (Foto: Irsya Richa/ BatuTIMES)

MALANGTIMES - Menjelang bulan puasa dan Operasi Ketupat Semeru 2018, Polres Batu melakukan pemusnahan barang bukti minuman keras ilegal di halaman Polres Batu, Senin (14/5/2018). Jumlah yang dimusnahkan 560 botol dari berbagai merk minuman keras (miras).

Baca Juga : Warga Tangkap Pelaku Pencurian Sepeda Motor di Kota Batu

“Jumlahnya ada 560 botol berbagai merk. Pemusnahan ini agar tidak terjadi korban akibat miras, melihat sebelumnya ada pesta miras oplosan yang mengakibatkan adanya korban,” kata Kabag Ops Polres Batu Kompol Zain Mawardi. 

Dari 560 botol miras ilegal itu didapatkan dari wilayah hukum Polres Batu yakni Kecamatan Junrejo, Kecamatan Batu, Kecamatan Bumiaji, Kecamatan Pujon, Kecamatan Ngantang, dan Kecamatan Kasembon. Miras ini didapatkan dari seluruh tempat yang tidak berizin, dan terdapat miras yang ilegal.

“Dan sitaan miras itu didapatkan dari operasi sejak 5 Mei hingga hari ini (Senin). Dan operasi tersebut akan berkelanjutan,” imbuhnya. 

Baca Juga : Keluarkan Surat Edaran, Mulai Besok Bupati Malang Minta Warga Tidak Keluar Rumah

Ia menjelaskan jika miras yang ditemukan di wilayah Polres Batu ini tidak ada yang diproduksi  di wilayah tersebut. “Semua yang kami tertibkan ini semua diproduksi dari luar wilayah Kota Batu maupun di wilayah Polres Batu,” jelas Zain.


Topik

Hukum dan Kriminalitas Polres-Batu Tentara-Negara-Indonesia-(TNI) Dinas-Kesehatan Dinas-Perhubungan Operasi-Ketupat-Semeru-2018 musnahkan-miras


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Lazuardi Firdaus