Kreatifnya Bapak Ini Jual Bensin Eceran Hemat

Seorang penjual bensin dengan harga 500 rupiah per botol. (Foto: Instagram)
Seorang penjual bensin dengan harga 500 rupiah per botol. (Foto: Instagram)

MALANGTIMES - Harga per liter bensin di pom bensin dengan penjual eceran tentu akan berbeda. Biasanya satu liter pertalite dijual dengan harga kisaran Rp 8 ribu hingga Rp 9 ribu rupiah. Begitu juga dengan pertamax yang biasanya dijual dengan harga Rp 10 ribu perliter.

Namun berbeda dengan penjual bensin eceran satu ini. Diketahui pria penjual bensin eceran ini bernama Pak Busti. Dia menjual bensin dengan cukup unik. Yakni dengan menyediakan kemasan-kemasan bensin hemat.

Pria asal Samarinda ini pun menjualnya mulai harga Rp 500 saja. Bensin-bensin yang dijualnya dikemas dalam botol kaca mulai dari botol paling kecil hingga botol berukuran 1 liter.

Foto Pak Busti ini menjadi viral setelaj diunggah ke berbagai sosial media. Sebelum diunggah ke akun instagram faktanyagoogle, foto ini telah lebih dulu diunggah di facebook oleh pemilik akun Ammi Ziad.

Foto ini telah disukai lebih dari 11 ribu orang di instagram. Banyak netizen kagum dengan ide kreatif Pak Busti. "Ide yang bagus Pak, walaupun hanya botol kecil dengan harga 500,"tulis Antonius pada kolom komentar. 

Editor : A Yahya
Publisher : Alfin Fauzan

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top