Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Di Istana Korea, Presenter Kondang Ini Pakai Kebaya, Lihat Reaksi Warganet

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

11 - May - 2018, 09:40

Presenter kelahiran Malang Feni Rose (foto: Instagram @fenirose)
Presenter kelahiran Malang Feni Rose (foto: Instagram @fenirose)

MALANGTIMES - Bukan Feni Rose namanya bila tidak menghadirkan sesuatu yang tak biasa. Ia dikenal punya gaya yang khas saat membawakan acara. Tak hanya itu saja. Penampilan Feni juga menarik perhatian.

Seperti saat berada di Negeri Gingseng Korea Selatan. Feni mengenakan setelan kebaya dipadu dengan jarik. Wanita bernama lengkap Feni Rosewidyadhari itu pun mengunggahnya di akun Instagram miliknya, @fenirose.

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Dalam foto tersebut, Feni memakai kebaya warna oranye muda. Ia berpose manis di depan istana Gyeongbokgung.

Istana ini berada di sebelah utara Kota Seoul (Gangbuk). Dan istana ini pun termasuk dari lima istana besar dan merupakan yang terbesar yang dibangun oleh Dinasti Joseon.

Beragam komentar menghiasi akun Instagram presenter kondang kelahiran Malang 1 November 1973 itu. Salah satunya datang dari warganet dengan nama akun @linamukherjee yang menulis sebagai berikut.

"Sumpah bangga Indonesia punya kak @fenirose," tulis dia di kolom komentar dalam foto tersebut. Ada pula komentar dari warganet dengan nama @ganiing yang memuji keputusan Feni memakai kebaya di Korea.

Baca Juga : Sarung Tangan Mirip Kulit Manusia Bisa Cegah Covid-19? Unik atau Seram Ya?

"Wah seru biasanya ke Korea fotonya pakai Hanbok, baju khas Korea. Tapi kak Rose pakai kebaya dan batik. Inspirasi sih. Boleh ditiru. Sekalian mengenalkan kebaya dan batik Indonesia," tulis dia. (*)


Topik

Gaya fashion-malang desainer-malang Feni-Rose


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni