Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Konser Anji Gratis di Malang (8)

Pecah, Anji Sukses Hipnotis Ribuan Penonton di UIN Maliki Malang

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : A Yahya

06 - May - 2018, 17:19

Anji berhasil menghipnotis para penonton yang hadir dalam Relaxa Millineal Fair yang diselenggarakan di Sport Center UIN Maliki Malang (Pipit Anggraeni)
Anji berhasil menghipnotis para penonton yang hadir dalam Relaxa Millineal Fair yang diselenggarakan di Sport Center UIN Maliki Malang (Pipit Anggraeni)

MALANGTIMES - Solois Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal sebagai Anji sukses menghipnotis ribuan penonton di Sport Center UIN Maliki Malang. Penampilannya yang ciamik disuguhkan di hadapan ribuan mahasiswa yang sengaja datang untuk mendengarkan lantunan lagu hits dan suara merdu mantan vocalis Drive ini.

Dibuka dengan menyanyikan lagu andalannya Kekasih Terhebat, Anji berhasil memecahkan suasana. Seluruh penonton pun terus mendekati panggung utama dan ikut bernyanyi. 

Di lagu ke dua, Anji membawakan Ku Merindukanmu yang sebelumnya dipopulerkan oleh D'Masiv. Kali ini, Anji menunjukkan skillnya bermain gitar dan terus mengajak penonton menari bersamanya.

"Ini lagu yang saya ciptakan dan dinyanyikan oleh sahabat saya D'Masiv," katanya sesaat sebelum menyanyikan Ku Merindukanmu.

Dilanjutkan dengan Malaikat Tak Bersayap, Anji berhasil meluluh lantahkan hati para penonton dengan suara merdunya. Salah satu hits yang banyak dinanti 'Bersama Bintang' juga berhasil ia bawakan dengan sukses dan membuat Sahabat Manji (sebutan fans Anji) teriak histeris.

Usai bernyanyi, Anji sempatkan berbincang beberapa saat dan mengundang salah satu YouTuber kenamaan asal Malang, Fera Chocolatos yang sudah memiliki 5.400 subscriber.

"Jangan cuma jadi follower, jadilah content writer seperti Fera yang setiap bulan mampu memperoleh penghasilan seharga satu sepeda motor," katanya.

Usai berbincang, Anji melanjutkan lagu berikutnya yaitu 'Menunggu Kamu', dan lagi-lagi mampu membuat jantung penonton berdebar. Bahkan, di lagu berikutnya Anji mengajak suami Arumi Bachsin yang kini mencalonkan sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak bernyanyi bersama.

Relaxa Millineal Fair ini diselenggarakan di Sport Center UIN Maliki Malang. Acara ini sepenuhnya didukung oleh Relaxa, Think Indonesia, Patria, dan media online berjejaring terbesar di Indonesia MalangTIMES.

 


Topik

Gaya Konser-Anji-Gratis-di-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

A Yahya