Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Jago Baca Puisi, Menggambar, dan Mewarna? Yuk Ikuti Ramadan Juara Jatim Park 1

Penulis : Irsya Richa - Editor : Heryanto

05 - May - 2018, 10:46

Ilustrasi
Ilustrasi

Jago baca puisi, nenggambar dan mewarna? Ajak anak-anak untuk mengisi waktunya saat bulan Ramadan dengan mengikuti Ramadan Juara bersama Jatim Park 1.

Baca Juga : Curhat Pelaku Pariwisata ke Menteri Pariwisata Wishnutama, Seperti Apa ?

Lomba ini bakal digelar pada Minggu (27/5/2018) di Jatim Park 1. 

Untuk even kali ini  tidak perlu membayar alias gratis. Ada tiga kategori lomba yang disiapkan, antara lain baca puisi ramadan untuk jenjang Sekolah Dasar kelas 3-5. 

“Untuk kategori ini pelajar diberikan waktu membacakan puisi selama lima menit,” ungkap Bambang Susilo Adi, Entertainment Jatim Park 1, Sabtu (5/5/2018).

Selain baca puisi, ada juga lomba menggambar dengan tema asiknya lebaran yang diperuntukkan untuk jenjang SD kelas 4-5.

Sedangkan untuk jenjang TK A dan TK B ada kategori lomba mewarna, dengan tema asiknya lebaran.

“Jadi lomba ini kita siapkan untuk mulai jenjang TK sampai SD kelas 5, ya mengajak mereka di tengah-tengah beribadah puasa sambil berkompetisi,” imbuhnya kepada BatuTIMES.

Ia menambahkan selain pendaftaran dibuka dengan gratis, nantinya para juara akan mendapatkan hadiah uang tunai dan trofi. 

Baca Juga : Penutupan Tempat Wisata dan Hiburan di Kota Batu Diperpanjang sampai 21 April

“Kami sudah menyiapkan hadiahnya uang tunai dan trofi. Dan lomba saat Ramdan ini memang baru pertama kali kami gelar,” ujar Bambang.

Menurutnya dengan digelarnya kegiatan ini merupakan suatu wadah untuk mengembangkan bakat pada anak.

Juga mengajarkan kemandirian dan melihat sejauh mana skill yang dimiliki.

“Tentunya kami Jatim Park 1 ingin memberikan wadah bagi mereka yang punya bakat tapi jarang tersalurkan, fungsi kita sebagai tempat wisata tugasnya untuk menyalurkan bakat mereka,” jelasnya saat ditemui Balai Kota Among Tani.

Bagi yang ingin mendaftar atau ingin mengetahui informasi lainnya bisa menghubungi nomer 081234622855 dan datang di kantor Jatim Park 1 di Jl Kartika no. 2, Kecamatan Batu.


Topik

Wisata berita-batu jatim-park-1 ramadhan-juara


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Heryanto