Karena Ini Via Vallen Jadi Trending Nomor 1 di Youtube

Via Vallen saat berduet dengan Boy William. (Foto: Youtube)
Via Vallen saat berduet dengan Boy William. (Foto: Youtube)

MALANGTIMES - Karya anak bangsa kembali menjadi nomor 1 di trending Youtube. Yap, lagu duet antara Via Vallen dengan Boy William telah ditonton lebih dari 4 juta penonton sejak diunggah oleh akun Youtube Netmediatama tiga hari lalu.

Dalam video berdurasi 5 menit 49 detik tersebut, penyanyi asal Sidoarjo ini membawakan single-nya yang berjudul Sayang. Tentu lagu ini sudah tidak asing lagi di telinga Anda bukan? Saking mudah diterimanya, penonton dan sejumlah artis ibu kota yang hadir dalam perhelatan Indonesian Choice Award 5.0 ikut berdendang menyanyikan lagu tersebut.

Kemeriahan semakin terasa mana kala puluhan dancer mengiringi lagu tersebut. Lighting yang ciamik semakin menambah kemegahan panggung Indonesian Choice Award 5.0 yang digelar beberapa waktu lalu.

Studio semakin pecah mana kala Boy William dipanggil keluar oleh Via. Host acara musik yang juga baru saja merilis single bergenre rap ini muncul ke panggung dengan cool melewati kerumunan para dancer.

Boy membawakan single Money Fly dengan begitu apik. Lirik rap yang padat dan panjang membuatnya hadus pandai mengatur napas. Tak ayal penonton pun bersorak untuk lagunya. Boy begitu apik saat berduet dengan Via malam itu.

Bos Net TV Wishnutama mengungkapkan rasa bangganya karena postingan video duetan Via Vallen dan Boy William mendapatkam respons yang positif dari netizen. Rasa bangganya itu disampaikannya lewat postingan di instagram pribadinya beberapa waktu lalu. 

"Alhamdulillah video @viavallen feat @boywilliam17 di #indonesianchoiceaward 5.0 dalam waktu kurang dari 12 jam sudah mencapai lebih dari 1 juta viewers organik di youtube. Terima kasih banyak viewers," tulisnya dalam postingan capturan Youtube duet Via Vallen dan Boy William. (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Alfin Fauzan

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top