Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral, Video Lucinta Luna Live Instagram Keselek, Jakunnya Bikin Ngakak Netizen

Penulis : Imam Syafii - Editor : A Yahya

29 - Apr - 2018, 15:46

Cuplikan video Lucinta Luna menyanyi lagu berjudul Sunny keselek jakun bikin ngakak netizen.(foto : istimewa)
Cuplikan video Lucinta Luna menyanyi lagu berjudul Sunny keselek jakun bikin ngakak netizen.(foto : istimewa)

MALANGTIMES - Anda pasti tak asing mendengar penyanyi dangdut Lucinta Luna yang kini masih santer diperbincangkan netizen karena transgender dari pria menjadi wanita.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Baru-baru ini Lucinta Luna menyanyi live di Instagram pribadinya, namun apa yang terjadi malah bikin ngakak netizen. Video Lucinta Luna keselek jakun berdurasi 22 detik itu dari @dramayuuk langsung viral di media sosial.

Dalam video itu Lucinta Luna sedang di make up artist dan menyanyi lagu dari Bunga Citra Lestari berjudul Cinta Pertama (Sunny). Ketika menyanyi suara Lucinta Luna tak berjalan mulus, malah tiba-tiba berubah sampai keselek jakun.

Berikut lirik yang dinyanyikan Luconta Luna "Kau tak sempat, tanyakan aku, cintakah aku padamu,". Nah, pada bagian litik Cintakah Aku itulah Lucinta Luna seakan keselek jakun. 

Kemudian video itu diposting @hitzmedsos pada Minggu (19/4/2018) pukul 14.52 WIB. Dalam postingannya tertulis "Cover Lagu Sunny Mbak Lucinta Luna, suara sampai berubah dan Mbak e keselek deeeh,".

Baca Juga : Hingga Pertengahan April, 4 Kali Tanah Longsor Terjadi di Kota Batu

Dari postingan itu muncul beberapa komentar dari netizen. Diantaranya "Mistis banget suaranya," tulis @abid_botag.

Kemudian, @bobbileo60 "Wkwkwkwk suara aslinya keluar yai,". Dan, @pramantaadi "Operasi jakunnya yang dokter murahan sih,".


Topik

Peristiwa lucinta-luna lucinta-luna-live-instagram video-lucinta-luna-keselek


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafii

Editor

A Yahya