Inventarisir Masalah Warisan Pemimpin Terdahulu, SAE Bakal Prioritaskan Pembangunan Jembatan Kedungkandang

Sofyan Edy J (bertopi hitam) saat bersama waega kawasan Kedungkandang (ist)
Sofyan Edy J (bertopi hitam) saat bersama waega kawasan Kedungkandang (ist)

MALANGTIMES - Jembatan Kedungkandang akan menjadi prioritas pembangunan  wilayah timur Kota Malang, untuk mengurai simpul  kemacetan lalu lintas, sekaligus menjadi infrastruktur pembuka potensi ekonomi di wilayah ini’.

Demikian disampaikan Sofyan Edi Jarwoko, calon Wakil Walikota (Cawawali) Malang dari pasangan SAE saat berkunjung ke kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, (17/4/2018).

Pembangunan Jembatan Kedungkandang telah mangkrak lebih dari lima tahun. Hal tersebut dikarenakan persoalan administratif dan transparansi. Akibat mangkraknya pembangunan jembatan Kedungkandang, persoalan kemacetan lalu lintas di wilayah Timur Kota Malang hingga saat ini belum terselesaikan.

Terkait persoalan tersebut, Bung Edi sapaan akrab Cawawali tersebut, saat ini pihaknya sudah menginventarisir masalah-masalah yang menjadi peninggalan dari pemimpin-pemimpin terdahulu. Salah satunya adalah proyek jembatan Kedungkandang. 

“Hasil inventarisir ini, sudah kami tuangkan di agenda kami, dan menjadi komitmen kami. Maka akan kami susun dalam instrumen-instrumen hukum," Paparnya

Sementara itu, pihaknya juga mengajak para masyarakat agar pada 27 Juni 2018 nanti, bisa menggunakan hak suaranya dalam Pilkada Kota Malang. Satu suara dari masyarakat Kota Malang sangatlah berpengaruh dalam pembangunan Kota Malang lima tahun kedepan.

“Pilihlah pemimpin yang punya track record baik dan jam kerja yang mumpuni. Jika menurut folosofi Jawa, seorang pemimpin harus memiliki sifat Hastobroto. Sedangkan menurut Rasulullah pemimpin yang baik adalah pemimpin yang memiliki sifat Shiddiq, Amanah, Tabligh, Fathonah," pungkasnya

Editor : A Yahya
Publisher : bayu pradana

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top