Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Nahas, Warga Lowokwaru Ini Meninggal Usai Tersambar Petir di Kebun Teh Wonosari

Penulis : Imam Syafi'i - Editor : A Yahya

17 - Apr - 2018, 20:17

Kendaraan milik korban, Suliyono dan dompetnya ditemukan warga usai disambar petir di lokasi kejadian. (foto : istimewa)
Kendaraan milik korban, Suliyono dan dompetnya ditemukan warga usai disambar petir di lokasi kejadian. (foto : istimewa)

MALANGTIMES - Nasib nahas dialami, Suliyono warga Jalan KH Yusuf, Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.  Dia tersambar petir sampai meninggal dunia saat berada di kawasan Kebun Teh Wonosari, Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, Selasa (17/4/2018).

Baca Juga : Tiga Tenaga Kesehatan Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Informasi tersebut menyebar di media sosial salah satunya diposting @Agung Prasetyo pada Selasa (17/4/2018) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dalam postingannya dirinya mengunggah foto kendaraan korban bernopol N 2019 AA dan dua helm yang menempel di spion motor. Serta dompet yang berisi kartu identitas KTP korban.

"Barangkali ada yang kenal dengan pemilik motor ini, orangnya meninggal dunia di kawasan Kebun Teh Wonosari. Yang cewek pingsan. Menurut info korban tersambar petir," tulisnya dalam postingan tersebut.

Kemudian, jika ada yang mengenali motor ini harap mengabari keluarganya. Korban masih di kebun teh saat ini menunggu petugas datang. Info dari nawak nawak Lawang.

Tambahan info korban bernama Suliyono alias Ginjol, warga Tasikmadu, Lowokwaru, Kota Malang. Kakak korban sudah datang. Petugas juga sudah datang dan sedang olah TKP. Penyebab kejadian karena terkena petir, namun masih diperiksa kembali.

Baca Juga : Tanggap Covid-19, Fraksi PKS DPRD Kota Malang Bagikan Ratusan APD ke Petugas Medis

Dari postingan itu beberapa netizen berkomentar @Didik Setiawan menuliskan "Innalillahi Wainnailahi Rojiun, lah ini tetangga saya mas. Kalau keluarga belum tahu tak ke rumah e aku kabarkan keluarganya,".

@Asworo "Info, nama korban Suliyono

warga Tasikmadu, Kecamatan Lowokwaru. Kakak korban sudah datang, petugas juga sudah datang dan sedang olah TKP,".

Kemudian, @Ardin Kendo brekomentar "Sudah ketemu keluarganya korban sedang dibawa ke rumah sakit,".


Topik

Peristiwa berita-malang berita-viral tewas-tersambar-petir


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafi'i

Editor

A Yahya