Viral, Inilah Video Detik-Detik Jembatan Babat-Tuban Putus

Kondisi bangkai kendaraan yang tercebur ke sungai akibat jembatan pengubung Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban - Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan putus. (foto : istimewa)
Kondisi bangkai kendaraan yang tercebur ke sungai akibat jembatan pengubung Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban - Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan putus. (foto : istimewa)

MALANGTIMES - Jembatan kembar sisi barat yang menghubungkan Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban - Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan putus sekitar pukuk 11.00 WIB, Selasa (17/4/2018).

Kejadian tersebut langsung viral di media sosial usai beredar beberapa video detik-detik kejadian. Salah satunya video berdurasi 35 detik yang diunggah @Darmawan W nampak jembatan penghubung putus dan kendaraan yang melewatinya langsung terjun ke sungai.

Nampak dari kejadian putusnya jembatan itu beberapa kendaraan truk dan motor jatuh ke dasar sungai. Kondisi sisi kanan-kiri penyangga jembatan rusak berat. Ada dump truk berwarna merah kuning jatuh ke sungai dengan kondisi terbalik. 

Berdasarkan dari sumber pihak Polres Tuban yang beredar di media sosial bahwa ada satu dump truk, dua truk tronton dan satu unit kendaraan motor tercebur ke sungai.

Dimana dalam kejadian tersebut,  korban sementara yang diketahui ada dua orang pengemudi truk yang meninggal dunia dan masih terjebak di dalam truk. Saat kejadian pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban dan kendaraan yang masuk sungai.

Dari postingan itu beberapa netizen berkomentar, diantaranya @Mukhammadh Ridhwan "Ya Allah. Kemarin aku ke Bojonegoro lewat situ. Semoga segera diperbaiki,". Dan, @Putri Salsabila Jasmin "Yaa Allah udah berapa tahun jadi jembatannya, kouk udah jebol,".

@Vebry Arviani "Mudah-mudahan cepat ada tanggapan dari pemerintah daerah setempat,". Kemudian, @Zaki Alwan "Up, semoga korban segera diselamatkan dan segera diperbaiki jembatannya, soalnya mau lebaran,".

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top