Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Mahasiswi Malang Pecinta Warna Pastel, Ini Penampilannya

Mahasiswi Universitas Brawijaya Ivon Martha (foto: Ivon for MalangTIMES)
Mahasiswi Universitas Brawijaya Ivon Martha (foto: Ivon for MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pilihan warna busana seseorang tergantung selera individu. Ada yang menyukai warna-warna gelap tetapi tak jarang banyak wanita jatuh hati pada warna pastel. 

Istilah pastel di dunia fashion ialah warna  yang mendekati warna terang atau warna putih. Kata pastel menunjukkan warna-warna muda. Warna ini juga sering disebut warna lembut. Biasanya warna pastel akan cenderung mengarah pada warna putih. Selain itu, warna pastel merupakan kombinasi atau campuran warna putih.

Mahasiswi Universitas Brawijaya Ivon Martha mengaku suka dengan warna pastel. "Kalo atasan aku sering pake outer dan sukanya warna pastel gitu karena warna ini enggak mencolok warnanya. Kalo bawahan lebih nyaman jeans warna gelap kalau enggak pakai sejenis kulot gitu," papar dia kepada MalangTIMES.

Soal busana ini, pemilik akun Instagram @ivonmaartha itu bilang ia bukan pemburu barang bermerk. "Kalo masalah merk sebenernya enggak harus merk sama sih yang matching terus lucu aja," sambung dara berhijab ini.

Gaya busana mahasiswi Malang Ivon Martha (foto: Ivon for MalangTIMES)

Untuk gaya busana, Ivon termasuk yang gemar dengan pakaian bergaya feminine chic. Gaya busana ini beberapa ia unggah ke akun Instagram. 

Meski demikian, untuk gaya busana di Instagram Ivon mengaku dia tidak punya budget khusus. "Budget khusus sih enggak ada ya. Cuman kalo lagi jalan atau di online shop ada yang lucu beli tapi sesuai kebutuhan juga," katanya.

Masih soal fashion, alas kaki yang jadi favorit Ivon adalah sepatu sneakers. "Sekarang aku suka pakai sneakers kalau enggak gitu yang model flatshoes atau kalau agak resmi aku suka banget pake stiletto heels," tukasnya. (*)

Editor : Sri Kurnia Mahiruni
Publisher : Alfin Fauzan

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top