Siswi Cantik Asal Kabupaten Malang Ini Hilang Sepulang Ujian Nasional

Uswatun Hasanah, warga Kabupaten Malang yang tak kunjung pulang. (foto : istimewa)
Uswatun Hasanah, warga Kabupaten Malang yang tak kunjung pulang. (foto : istimewa)

MALANGTIMES - Lagi-lagi kasus orang hilang terjadi di Kabupaten Malang. Kali ini menimpa siswi cantik bernama Uswatun Hasanah.

Di media sosial, disebutkan hampir sepekan gadis warga Dusun Sumber Gempol, Pagelaran, Kabupaten Malang, itu tak kunjung pulang. Berdasarkan informasi yang diposting @Audy Reinhard Wewengkang pada Senin (16/4/2018) sekitar pukul 22.18 WIB, Uswatun hilang usai mengikuti ujian nasional.

Dalam postingannya, Audy menuliskan, "Dicari anak hilang pada hari terakhir ujian nasional Kamis 12 April 2018. Korban hilang sepulang sekolah masih pakai seragam abu putih, sampai hari ini tak ada kabar sama sekali."

"Namanya Uswatun Hasanah 18 tahun asal Dusun Sumber Gempol, Pagelaran, Kabupaten Malang. Ciri-cirinya tinggi 150 cm, cantik, kulit kuning langsat, berlesung pipi, bisa bahasa Madura. Yang pernah melihat dimanapun tolong kasih info WA 081805173317," sambungnya.

Dari postingan itu, beberapa netizen berkomentar. @Yusuf Norman, misalnya, menulis, "Orang yang hilang kuk mesti anak cantik-cantik."

Kemudian, @Ramsyan berkomentar. "Kuk tidak ditanyakan temennya semua? Dan tidak ditanyakan pacar dan teman terdekatnya? Tidak mungkin kalau hilang itu bos? Mesti yang hilang kuk anak perempuan saja," ucapnya.

Dan, @Laela Fotriya menuliskan, "Up, semoga cepat kembali ke keluarganya." (*)

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top