Usai Lihat Pertandingan Bola, Aremania Blitar Raya Ini Dikabarkan Tak Kunjung Pulang

Inilah foto Aremania Blitar Raya usai melihat pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang kemarin hilang dan belum pulang ke rumahnya. (foto : istimewa)
Inilah foto Aremania Blitar Raya usai melihat pertandingan Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang kemarin hilang dan belum pulang ke rumahnya. (foto : istimewa)

MALANGTIMES - Animo Aremania dan Aremanita dari penjuru nusantara yang hadir menyaksikan pertandingan  Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (16/4/2018) luar biasa sekali. 

Terlihat seluruh tribun stadion nampak padat dan membiru dipenuhi Aremania. Namun beredar informasi di media sosial ada salah satu Aremania dikabarkan hilang belum pulang ke rumahnya.

Informasi tersebut tersebar usai diposting pertama kali oleh @Adi Porwanto lalu diteruskan oleh @Bhyvo Rizqi Tama pada Senin (16/4/2018).

Dalam postingannya dirinya mengunggah foto Aremania yang hilang dan menuliskan "Bila masyarakat semua mengetahui posisi adik keponakan bernama Andryan Eka Ananda dari Arema Blitar Raya,".

"Tolong sampaikan dan kabari, mulai kemarin belum pulang dan dihubungi tidak bisa. Hingga sampai sekarang korban tak kunjung pulang," tulisnya dalam postingannya tersebut.

Dari postingan itu beberapa netizen berkomentar @Gombes Stones "up, semoga cepat pulang dalam keadaan sehat selalu,".

Kemudian, @Doni Poyel dirinya sepertinya melihat korban saat melihat pertandingan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Malang. 

"Itu apa anak yang melihat Arema FC kemarin posisinya di bawahku??,". Dan, @Kang Selor "Up semoga cepat ketemu,".

Editor : A Yahya
Publisher : Raafi Prapandha

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top