Hapus Tato Gratis Pertama di Malang

Mall Dinoyo City Mulai Siapkan Ruangan Khusus Bagi Wanita Peserta Hapus Tato Gratis

Mall Dinoyo City (MDC) yang terletak di kawasan Jalan MT Haryono Kota Malang bakal menjadi lokasi Hapus Tato Gratis pada 8-9 Mei nanti (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)
Mall Dinoyo City (MDC) yang terletak di kawasan Jalan MT Haryono Kota Malang bakal menjadi lokasi Hapus Tato Gratis pada 8-9 Mei nanti (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Mendukung penuh kegiatan 'Hapus Tato Gratis', Mall Dinoyo City (MDC) mulai melakukan berbagai kesiapan. Termasuk menyiapkan ruangan bagi peserta yang ingin hapus tato. Nantinya peserta wanita dan pria akan mendapat perlakukan berbeda. 

Direktur Operasional Mall Dinoyo City (MDC) Jufri Naz menyatakan pihaknya siap all out menyediakan tempat berlangsungnya kegiatan tersebut. Dia menjelaskan bahwa nantinya ada perbedaan ruangan bagi pria dan wanita yang akan menjalani proses penghapusan tato. 

Jufri menjelaskan untuk pria ditempatkan di lantai dasar. Tepatnya berada di belakang Toko Emas Bulan Purnama. Lokasi ini berada tepat di pintu masuk bagian kiri mal yang berada di Jalan MT Haryono Kota Malang itu. 

Lokasi Hapus Tato Gratis pada 8-9 Mei nanti. Untuk peserta pria ditempatkan di lantai dasar (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

Sedangkan, untuk peserta wanita Jufri mengatakan ada ruangan khusus yang tengah disiapkan oleh pihak mal. Lokasi itu tak lain berada di lantai satu. Menaiki esklator, peserta akan digiring ke sebuah ruangan di dekat kafe Luigi Boom. 

"Jadi nanti ada dua tempat. Untuk yang laki-laki di lantai dasar. Kita tempatkan persis di sebelah Toko Emas Bulan Purnama. Kalau yang wanita di lantai atas saja. Disitu ada ruangan kaca sebelah kafe," jelas Jufri saat dihubungi MalangTIMES, Sabtu (14/4/2018).

Lokasi Hapus Tato Gratis pada 8-9 Mei nanti. Untuk peserta wanita ditempatkan di lantai satu (foto: Wahida Rahmania Arifah/MalangTIMES)

'Hapus Tato Gratis' merupakan kerjasama antara media online berjejaring terbesar di Indonesia MalangTIMES, Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Mal Dinoyo City (MDC), Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, dan Islamic Medical Service (IMS).

Kegiatan yang memberi kesempatan  masyarakat menjemput hidayah dengan menghapus rajah itu bakal digelar pada 8-9 Mei mendatang.

Lebih lanjut, kegiatan ini sekaligus menjadi bagian dari komitmen Mall Dinoyo City (MDC) menerapkan mal dengan konsep Islami.

"Nantinya juga selama peserta menunggu tato mereka dihapus kami sudah menyiapkan sajian-sajian musik Islami. Jadi memang ke depan kami akan terus memberikan nuansa Islam di mal ini," kata dia. 

Saat ini, jelas Jufri, nuansa Islami sudah ada di dalam mal. Fasilitas masjid bersih nan nyaman sudah disediakan oleh pihak pengelola mal. Selain itu, greeting kepada pengunjung menggunakan sapaan 'assalammu'alaikum'.

"Saya baru dapat kabar untuk parkir otomotis sudah mulai ada salam sapaan Assalammu'alaikum. Kalau masjid memang sudah lama kami sediakan bersih dan nyaman. Saat ini, memang konsep mal Islami kami matangkan di jajaran manajemen. Baru berlanjut pada tenat-tenat hingga berbagai event bertema Islam," tukasnya. (*)

Editor : Heryanto
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top