Hapus Tato Gratis Pertama di Malang

Menghapus Rajah, Menjemput Hidayah

Ilustrasi menghapus tato sembari membaca Alquran. (Foto: Anisyah/Merdeka.com)
Ilustrasi menghapus tato sembari membaca Alquran. (Foto: Anisyah/Merdeka.com)

MALANGTIMES - Mungkin ada warga Malang Raya yang bertanya-tanya di mana dan bagaimana cara menghapus tato yang telanjur dibuat. Sebagian orang juga beranggapan bahwa menghilangkan rajah tinta di tubuh sebagai komitmen hijrah menjadi sosok yang lebih baik.

Media berjejaring terbesar di Indonesia, MalangTIMES akan memberi kesempatan bagi masyarakat yang ingin menjemput hidayah dengan menghapus rajahnya. Bekerja sama dengan Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Mal Dinoyo City (MDC), Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, dan Islamic Medical Service (IMS), MalangTIMES bakal menggelar event Hapus Tato Gratis pada 8-9 Mei mendatang.

Selama ini teknologi menghapus tato memang sudah berkembang. Salah satunya menggunakan laser. Namun, biaya yang dibutuhkan masih relatif tinggi. Kisaran harganya di angka Rp 200 ribu per sentimeter. Sebagai bentuk bakti sosial dan dakwah, event hapus tato massal yang pertama kali digelar di Malang ini tidak memungut biaya dari peserta alias gratis.

Event ini akan diselenggarakan di Mal Dinoyo City dengan tagline Ayo Berhijrah. Sebelum di Malang, event serupa telah berhasil diselenggarakan di beberapa daerah di Indonesia dengan peserta mencapai ratusan orang. Selain itu, Hapus Tato Gratis juga bakal digelar di Kediri dan Surabaya. 

Syarat menjadi peserta kegiatan ini pun tidak sulit. Yakni beragama Islam serta menyerahkan fotokopi KTP dan KK. Peserta juga diminta menyerahkan surat keterangan bebas HIV/AIDS, hepatitis dan penyakit berbahaya lainnya berdasarkan hasil cek darah dari rumah sakit atau puskesmas. 

Istimewanya, bagi 200 pendaftar pertama akan mendapat kemudahan tambahan. Berupa cek darah yang disiapkan pihak penyelenggara secara gratis. Sementara peserta yang mendaftar di atas urutan 200, harus melakukan cek darah dengan biaya sendiri di puskesmas atau rumah sakit.

Ada dua lokasi pendaftaran yang bisa menjadi jujukan para peserta sekaligus mencari informasi lebih banyak. Pertama, di kantor MalangTIMES di Tlogomas Square Kav 14 Kota Malang, telepon 0341-5074961. Yang kedua, di kantor BMH Gerai Malang Jalan Sidomakmur 15 Malang, telepon 0341-462738, SMS center 085104717000. 

Pendaftaran dimulai 11 April 2018. Khusus tanggal 23-29 April, peserta juga bisa mendaftar di Mal Dinoyo City di stand khusus pendaftaran Hapus Tato BMH dan MalangTIMES.

Editor : A Yahya
Publisher : Zaldi Deo

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top