Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Pelatih Arema FC : Jangan Puas Diri Sebelum Pertandingan Selesai

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

11 - Apr - 2018, 20:10

Skuat Arema FC ketika menjajal Stadion Segiri, Samarinda (official Arema FC)
Skuat Arema FC ketika menjajal Stadion Segiri, Samarinda (official Arema FC)

MALANGTIMES- Menjadi pelatih kepala Arema FC dan belum mendapatkan kemenangan sekalipun di Liga 1 musim 2018 membuat Joko Susilo menjadi sorotan publik Malang maupun pecinta Arema FC.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Pasalnya, dari turnamen pra musim lalu, Singo Edan sangat stabil dari segi permainan walaupun masih ada beberapa kekurangan. 

Tiga kali main Arema FC hanya mendapatkan 1 poin, dan itupun didapat kala Mitra Kukar menahan imbang di Stadion Kanjuruhan pada pertandingan perdana kompetisi Liga 1 musim 2018. 

Penantian kemenangan ditunggu Aremania ketika bertamu ke Stadion Segiri, Samarinda. Saat itu banyak yang berharap Arema FC mampu kembali dan meraih kemenangan. Akan tetapi nyatanya justru kekalahan kembali yang didapat. 

Dari kesimpulan yang didapat MalangTIMES, Arema FC sering hilang kosentrasi atau berpuas diri saat menjelang akhir pertandingan. Padahal pada saat-saat tersebut tim lawan justru semakin gencar dalam menyusun serangan, apalagi dalam keadaan tertinggal. 

Hal tersebut juga disampaikan oleh pelatih kepala Arema FC, Joko Susilo. Ia mengaku bahwa pemainnya banyak hilang kosentrasi ketika menit sudah akan menuju 70 keatas. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Yang terakhir, dua gol dari Borneo FC itu karena pemain kosentrasinya sudah menurun, itu sangat terlihat sekali. Padahal dari sisi fisik tidak ada masalah," ujar Joko Susilo. 

Menanggapi hal tersebut, Joko Susilo secara gentle mengaku adalah orang yang paling bertanggung jawab dari tim. Apalagi tim besutannya meraih hasil sangat kurang maksimal. 

"Manajemen pasti punya penilaian sendiri dan pasti ada evaluasi atas hasil ini. Sakit memang ketika sudah ada perubahan tapi masih tidak maksimal," pungkasnya. 


Topik

Arema berita-malang arema arema-fc Joko-Susilo Liga-1-musim-2018


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto