Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Awas Alis pun Bisa Selingkuh! Agar Tak Terjadi Simak Tutorial Vlogger Terkenal Ini

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

05 - Apr - 2018, 16:26

Beauty vlogger Rachel Goddard mengunggah tutorial video membuat alis (foto: youtube/rachelgoddard)
Beauty vlogger Rachel Goddard mengunggah tutorial video membuat alis (foto: youtube/rachelgoddard)

MALANGTIMES - Bukan hanya hubungan yang mengenal kata perselingkuhan. Alis juga bisa selingkuh lho! Istilah 'selingkuh' dipakai oleh beauty vlogger dengan 663.000 subscribers, Rachel Goddard. Dalam unggahan video teranyar, wanita berusia 30 tahun itu memberi tutorial membuat alis anti selingkuh. 

Baca Juga : Viral Desainer Arnold Putra yang Bikin Tas dari Tulang Manusia, Lihat Bentuknya!

Rachel menyebut banyak yang menanyakan pada ia bagaimana cara agar alis sama rata antara kanan dan kiri. Tampilan alis barunya itu, kata Rachel, merupakan alis tahan banting. Kocaknya lagi dia mengatakan alisnya itu 'tahan banting', 'tahan disakitin', dan 'tahan diduain'. 

Soal alis ini, bukan saja Rachel yang banyak membuat video tutorial. Selain Rachel ada beauty vlogger asal Malang Harfrida Vindy Agustie. Dan, untuk kali ini MalangTIMES akan mengupas video Rachel Goddard langkah demi langkah. Bagaimana ya cara ia menyusun agar alis tetap rapi dan trendi? 

Pertama-tama, Rachel mengungkapkan bahwa alis yang ia punya berbeda sebelah. Pada bagian kanan, alis Rachel tipis dan botak. Sedangkan, alis bagian kiri bulu alis Rachel lebih bagus. Oleh karena itu, Rachel menerapkan teknik yang berbeda pada dua alisnya itu. 

Ia membuat bingkai pada alis sebelah kanan terlebih dahulu. Agar sisi kanan dan kiri rata, Rachel membuat garis halus di tengah kedua alisnya itu. Setelah dirasa pas, dia mulai membuat bingkai pada alis bagian kiri. 

Kunci dari alis yang disebut 'badai' itu adalah penggunaan dua alat rias. Rachel mengungkapkan ia memakai produk keluaran Fanbo dan Flormar. Warna yang digunakan adalah coklat dan coklat tua.

Baca Juga : Seniman Ini Buat Masker Berkarakter Facehugger di Film Alien, Bisa Cegah Covid-19?

Usai membuat bingkai pada alis, Rachel lantas mengisi sesuai ketebalan alis. Untuk alis sebelah kanan yang tergolong jarang bulu. Agar sisi alis yang botak ini sama, Rachel menambahkan pensil alis warna coklat lebih tua. Agar alis terlihat lebih natural Rachel menambahkan dengan maskara keluaran Maybelline. 

Terakhir, masih dari merk yang sama agar bentuk alis lebih rapi, Rachel mengoleskan concealer atau color corrector yang berfungsi merapikan alis yang sudah dibuat oleh Rachel. Dan daripada bingung, simak yuk video tutorial membuat alis cantik nan rapi ala Rachel Goddard berikut ini. (*)


Topik

Gaya fashion-malang desainer-malang beauty-vlogger-asal-Malang Harfrida-Vindy-Agustie tutorial-membuat-alis


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus