Tayang April, Dua Film Ini Bakal Hits?

Salah satu film bioskop, Enak Tho Zamanku yang diprediksi bakal hits dan tayang bulan April ini. (foto : google image)
Salah satu film bioskop, Enak Tho Zamanku yang diprediksi bakal hits dan tayang bulan April ini. (foto : google image)

MALANGTIMES - Film Yowis Ben karya anak muda asal Malang Bayu Skak berhasil menarik perhatian penggemar film tanah air. Bahkan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkenan menonton dan memberikan pujian atas film bergenre drama komedi itu.

Nah, bulan April ini, film apa yang bakal menarik perhatian? MalangTIMES merangkum dua produk film, satu dari Indonesia dan satu luar negeri, yang bakal hits.

Pertama produksi film Indonesia berjudul Enak Tho Zamanku-Piye Kabare. Dari judulnya saja, masyarakat sudah paham kalau kalimat itu sudah ter-mindset di era mantan Presiden Soeharto. Film yang akan rilis pada 12 April 2018 itu besutan sutradara Akhlis Suryapati dan diproduseri Sonny Pudjisasono.

Film ini mengisahkan Pinuntun (Dolly Martin) dan Mbah Mangun (Otig Pakis) yang mengalami penyerangan sehingga membuat bisnis mereka jatuh ke tangan Saladin (Soultan Saladin). Sementara itu, anaknya, Darmo Gandul (Panji Addiemas), yang baru datang dari pencarian jati diri kaget ketika mengetahui bahwa bisnis ayahnya telah menjadi kartel kejahatan.

Kini Darmo harus berhadapan dengan anak buah Saladin, yaitu Gato Loco yang ternyata memiliki jaringan kejahatan internasional. Di sisi lain! Darmo juga harus membantu gadis penghibur bernama Retno (Ismi Melinda) yang adiknya dijual ke luar negeri.

Sisi lain film ini juga memvisualkan tentang suatu zaman yang anarkis, kejahatan merajalela, penistaan menggantikan cinta, keindahan terkoyak nafsu angkara, kekuasaam dibangun melalui kejahatan dan para pejuang tampil berjihad.

Film ini diprediksi booming dan viral di kalangan anak muda, apalagi bagi yang suka dengan sejarah dan sistem pemerintahan di Indonesia.

Sedangkan film luar negeri yang tidak kalah menarik dan tayang di bulan April yang sudah dinanti penggemarnya yaitu Avenger Infinity War 2018. Film garapan Marvel Studios ini dafi segi kualitas sangat bagus dan produk filmnya bisa memikat hati para penggemarnya. 

Film yang disutradarai Anthony Russo dan Joe Russo ini sudah meluncurkan beberapa part di Avenger. Namun film ini pastinya berbeda dengan sebelumnya. 

Kali ini menceritakan Iron Man (Robert Downey Jr.), Thor (Chris Hemsworth), Hulk (Mark Ruffalo), Captain America (Chris Evans), Spider-Man (Tom Holland) dan para anggota Avengers lainnya harus bergabung dengan Dr Strange (Benedict Cumberbatch), Black Panther (Chadwick Boseman) dan para anggota Guardians of the Galaxy harus bekerja sama untuk melawan Thanos (Josh Brolin). Thanos berusaha mengumpulkan semua infinity stone untuk sarung tangannya agar ia bisa menguasai seluruh alam semesta.

Penasaran kan dengan dua film action tersebut? Tunggu tanggal mainnya di bulan April ini. (*)

 

 

Editor : Yunan Helmy
Publisher : Debyawan Dewantara Erlansyah

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top