Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Mayat Wanita Muda di Rumah Kosong Bikin Geger Warga Dampit

Penulis : Nana - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

30 - Mar - 2018, 10:54

Olah TKP mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di sebuah rumah kosong di Dampit. (Humas Polres Malang)
Olah TKP mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di sebuah rumah kosong di Dampit. (Humas Polres Malang)

MALANGTIMES - Penemuan mayat di Desa Pamotan,  Kecamatan Dampit,  membuat geger masyarakat sekitar. Sosok mayat berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 16 tahun tanpa identitas ditemukan dalam posisi terlentang di sebuah rumah kosong. 

Sontak,  penemuan mayat tanpa identitas yang ditemukan sekitar pukul 02.30 WIB, Jum'at (30/03) dini hari oleh  Andi Satrio Wibowo dan Jefri Romansyah, membuat geger warga Desa Pamotan RT/RW 02/02, Kecamatan Dampit. 

Baca Juga : Peduli Covid-19, Hawai Grup Sumbang Ratusan APD ke Pemkot Malang

Sosok mayat perempuan bercelana jeans hitam dan jaket warna biru ditemukan saat saksi lewat di Gang Ahmad Yani. Kondisi gelap gulita di lokasi, saksi yang membawa senter menyorotkan alat penerangan tersebut di sekitar jalan. Tepat di rumah kosong, saksi menyorotkan senternya. 

Betapa kagetnya Andi, saat samar-samar melihat ada orang di dalam rumah  kosong tersebut dalam kondisi terlentang. Saksi yang penasaran kemudian mendekati sosok yang terlihat tersebut. Kekagetan mereka bertambah setelah melihat sosok terlentang seperti orang tidur tersebut adalah perempuan. 

Saksi kemudian segera melapor ke perangkat desa Pamotan bernama Supriono,  atas penemuan sosok perempuan di dalam rumah kosong tersebut.  Dan langsung ditindaklanjutinya dengan melaporkan penemuan tersebut kepada Polsek Dampit. 

"Betul ada laporan penemuan sosok perempuan dalam kondisi terlentang di rumah kosong sekitar pukul 03.00 WIB. Petugas langsung menindaklanjuti penemuan mayat tanpa identitas tersebut, " kata Kapolsek Dampit AKP Amung Sri Wulandari,  Jumat (30/03).  

Baca Juga : Viral Surat Stafsus Jokowi untuk Camat, Dicoreti Bak Skripsi hingga Berujung Minta Maaf

Dalam proses penyelidikan,  Polsek Dampit membawa korban ke Rumah Sakit Syaiful Anwar,  Malang dalam upaya mengetahui penyebab kematiannya. "Kami masih olah TKP. Sedangkan korban sudah dibawa ke RSSA Malang  untuk dilakukan otopsi lebih detail, " ujar Amung yang belum bisa menceritakan penyebab kematian korban dan identitasnya. (*)


Topik

Peristiwa penemuan-mayat mayat-wanita-di-rumah-kosong warga-dampit polres-malang kriminal-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nana

Editor

Sri Kurnia Mahiruni