Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Politik

Berkas Dukungan Calon Perseorangan akan Diverifikasi Lagi

Penulis : Tjipto Aldike (MG4) - Editor : Redaksi

04 - Aug - 2015, 15:41

Pasangan Nurcholis-Mufid beserta Tim Suksesnya usai pendaftaran di Kantor KPU. (Foto: hilmy/malangtimes)
Pasangan Nurcholis-Mufid beserta Tim Suksesnya usai pendaftaran di Kantor KPU. (Foto: hilmy/malangtimes)

MALANGTIMES - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Malang Nurcholis telah menyerahkan Berkas dukungan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malang, Selasa (4/8/2015).

"Tanggal 4-7 agustus memang masa perbaikan syarat pencalonan dan calon perseorangan. Nantinya berkas yang sudah masuk akan diverifikasi lebih lanjut," ujar Santoko, Ketua KPU Kabupaten Malang, Selasa.

Menurut pengakuan calon bupati perseorangan, Nurkholis, dirinya bersama tim sudah menyerahkan 109.106 berkas dukungan. Ini melebihi target dari apa yang sudah disyaratkan oleh KPU. "Syarat Calon perseorangan yaitu harus menyerahkan berkas dukungan minimal 36 ribu lebih. Namun semua itu belum diverifikasi," imbuh Santoko.

KPU akan menjadwalkan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual mulai hari ini hingga Minggu (9/8/2015) mendatang. (*)


Topik

Politik Nurcholis


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tjipto Aldike (MG4)

Editor

Redaksi