Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Anak Muda Malang Tak Sabar Menunggu Teman Tapi Menikah

Penulis : Imam Syafi'i - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

20 - Mar - 2018, 10:38

Film Teman Tapi Menikah bakal tayang 28 Maret 2018 di bioskop seluruh Indonesia. (foto : google image)
Film Teman Tapi Menikah bakal tayang 28 Maret 2018 di bioskop seluruh Indonesia. (foto : google image)

MALANGTIMES - Demam film Dilan 1990 yang tayang 25 Januari lalu belum sepenuhnya hilang. Kalangan anak muda tampaknya akan kembali mengalami "demam" dengan segera di-launchingnya film Teman Tapi Menikah. Sama dengan Dilan 1990, Teman Tapi Menikah juga mengangkat kisah cinta muda-mudi.

Kalangan anak muda di Malang pun sudah tak sabar menunggu film baru tersebut. Mahasiswi Universitas Merdeka Malang Intan Permata, misalnya, mengungkapkan dirinya merasa penasaran dengan kisah film yang berawal dari persahabatan sampai menikah itu.

Baca Juga : Disebut Tak Sopan, Ustaz Abdul Somad Komentari Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah

"Setelah saya baca sinopsis film dan melihat thriller-nya, menarik sekali Mas. Ketika nanti tayang di Malang, saya akan menontonnya," kata perempuan 25 tahun tersebut.

Mahasiswi Unmer Malang, Intan Permata kisah Film TTM hampir sama dengan percintaan dalam kehidupannya. (foto : Intan Permata for MalangTIMES)

Menurut mahasiswi fakultas hukum asal Turen ini, alur cerita film Teman Tapi Menikah hampir sama apa yang dialami dalam kehidupannya. "Iya Mas. Kisahnya sama seperti percintaan yang terjadi sama saya dulu. Berawal.dari pertemanan yang dekat hingga sekarang dia menjadi suamiku. Semoga filmnya nanti menginspirasi anak muda di Indonesia," ucap penghobi travelling dan fotografi tersebut.

Hal senada diungkapkan mahasiswi STIE Asia Malang Ragerelia Desy Ratna Novita Sari. Dia mengaku sudah menunggu tayangnya Film Teman Tapi Menikah pada 29 Maret 2018 nanti.

"Pastinya saya senang ada film baru lagi. Saya sudah menunggu filmnya. Saya sudah mengerti alur ceritanya dari lihat thriller-nya saja. Sepertinya filmnya bagus dan diambil dari kisah nyata lagi," kata dia.

Desy mengatakan,  di balik cerita itu, ada hal yang bijak buat menjalin hubungan ke depan bersama seseorang yang kita sayangi. "Nanti tayang perdana di bisokop Malang, saya akan nonton bersama teman-teman," ucap perempuan yang hobi dengarkan musik tersebut.

Mahasiswi STIE Asia Malang, Ragerelia Desy Ratna Novita Film TTM itu menginspirasi tidak selamanya teman itu jahat, bisa juga menjadi pasangan hidup. (foto : Ragerelia Desy Ratna Novita for MalangTIMES)

Kurang sembilan hari lagi, tepatnya 29 Maret 2018, Teman Tapi Menikah dengan genre percintaan anak muda bakal tayang. Film ini diambil dari novel kisah nyata kehidupan sepasang artis Ditto Percusion dan Ayudia Bing Slamet. Keduanya yang bersahabat sejak kecil kemudian menjadi suami istri. 

Baca Juga : Meninggal Usai Sebulan Dirawat, Keluarga Minta Pelayat Tak Hadiri Pemakaman Glenn Fredly

Cerita film ini mengisahkan perjalanan persahabatan antara Ayudia (Vanesha Prescilla) dengan Ditto (Adipati Dolken) sejak masa SMP dan SMA. Balutan film ini ceritanya dibumbui dengan menampilkan proses persahabatan mereka hingga percintaan yang mewarnai getir manisnya kehidupan sejoli tersebut. 

Keduanya harus menjalani hubungan tanpa status. Sebab, mereka awalnya merupakan sahabat dekat. Mereka pernah saling cemburu karena masing-masing memiliki pacar.

Mungkin Anda juga penasaran dengan film besutan Rako Prijanto ini. Maka tunggulah tanggal tayangnya pada 29 Maret 2018. (*)


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni berita-malang teman-tapi-menikah film-terbaru


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imam Syafi'i

Editor

Sri Kurnia Mahiruni