Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Ingin Mobil Anda Dapat Perawatan Premium di Malang? Yuk, Bawa Ke Sini Aja

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : A Yahya

16 - Mar - 2018, 19:40

Autojoss carwash Malang.  (Foto: Google image)
Autojoss carwash Malang. (Foto: Google image)

MALANGTIMES - Bagi Anda yang begitu mencintai kendaraan pribadi Kamu, tentu ingin memberikan perawatan terbaik. Banyak tempat bisa dipilih untuk mencuci kendaraan kamu. .

Nah, di Malang ada tempat pencucian premium dengan berbagai fasilitas terbaik. Dijamin di car wash ini mobil kesayanganmu bisa kembali cantik setelah dipakai berputar-putar di Kota Malang.

1. Autojoss Carwash
Autojoss carwash Malang.  (Foto: Google image)


Terletak di Jalan Panji Suroso 5 Malang. Autojoss Carwash adalah perusahaan pencuci mobil modern otomatis yang ada di Malang. Perusahaan ini hanya menggunakan bahan terbaik dari Switzerland untuk mencuci dan merawat mobil pelanggan.

Baca Juga : Tips Aman Ambil Uang di Mesin ATM Saat Pandemi Covid-19

Mesin yang digunakan ini buatan Indonesia dan satu-satunya yang ada di Malang dan dengan mesin ini kita bisa mencuci sekitar 80 mobil dalam waktu 1 jam. Untuk kondisi mobil yang tidak begitu kotor hanya memakan waktu 5 menit saja, jadi benar-benar menghemat waktu. 

2. Monkey Garage
Monkey Garage Malang.  (Foto: Google Image)


Monkey Garage Carwash And Autodetailing beroperasi di Jalan Soekarno Hatta 34A - 34C. Monkey Garage bertempat di kawasan sibuk yang strategis dengan banyak rumah kos, toko dan berbagai jenis usaha di sekitarnya.

Monkey Garage beroperasi sejak November tahun 2014. Monkey Garage Carwash And Autodetailing merupakan jasa pencucian kendaraan bermotor di Malang yang melayani kalangan mahasiswa serta umum dengan tarif murah dengan hasil memuaskan. Tarif pencucian kendaraan di sini dimulai dari Rp 8 ribu hingga Rp 15 ribu untuk sepeda motor dan untuk mobil penumpang, tarifnya mulai Rp 30 ribu sampai Rp 45 ribu saja. 

3. D2 Auto Wash and Auto Care 
D2 Autowash and Autocare.  (Foto: Google Image)


D2 Auto Wash and Auto Care berada di Jalan Raya Tidar No 32 B Kota Malang. Bagi Kamu yang menginginkan perawatan maksimal untuk kendaraan jangan khawatir karena D2 Autowash and Autocare memberikan pelayanan maksimal dengan harga yang terjangkau. Harga untuk satu kali jasa cuci mulai dari Rp 25 ribu. Sedangak untuk perawatan mobil mulai Rp 1,25 juta untuk satu kali jasa perawatan mobil secara mendetail.

Baca Juga : Cari Tempat Tinggal Murah di Malang? Coba Apartemen The Kalindra

Tidak hanya itu D2 Autowash and Autocare yang berdiri sejak tahun 2001 senantiasa memanjakan Customer dengan berbagai penawaran dan paket-paket menarik. Dengan ditangani oleh tenaga yang berpengalaman di bidangnya tentunya akan menghasilkan kepuasan bagi Customer. Pelayanan D2 Auto Wash and Auto Care akan membuat mobilmu selalu dalam keadaan yang bersih dan prima.


Topik

Ekonomi berita-malang Carwash-malang tempat-cuci-mobil-malang cuci-mobil-premium-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

A Yahya