Paslon Menawan Kunjungi Panwaslu, Ada Apa?

Paslon MeNaWan saat berada di salah satu ruang Panwaslu (Timses Menawan for MalangTIMES)
Paslon MeNaWan saat berada di salah satu ruang Panwaslu (Timses Menawan for MalangTIMES)

MALANGTIMES- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang Ya'qud Ananda Gudban dan Ahmad Wanedi menjalin koordinasi dengan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) untuk mewujudkan Pilkada 2018 yang demokratis. 

Dalam kesempatan itu, Dr Ya'qud Ananda Gudban yang didampingi H Ahmad Wanedi melakukan silahturahmi serta koordinasi dengan Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) Kota Malang dengan tujuan agar Pilkada Malang bisa berlangsung sesuai harapan.

Selain itu, Paslon Menawan berharap agar sisa waktu kampanye dari Paslon Menawan bisa lebih baik lagi.

"Pastinya kita nggak salah kalo berkoordinasi terlebih dahulu, supaya bisa lebih proporsional komunikasinya. Bagaimana sisa waktu kampanye ini ke depannya lebih baik lagi," kata Nanda.

Dikatakan pula, Paslon Menawan menginginkan adanya sinergitas antara Panwaslu dan masyarakat sebagai jejaring pengawasan untuk membuka ruang yang lebih lebar bagi paslon sehingga masyarakat memiliki pilihan.

Erna el Maghfiroh, Wakil Ketua Panwaslu Bidang SDM mengatakan saat ini sudah disepakati tidak ada zona C, asalkan sudah ada jaminan dari kepolisian. "Kalau mau berkeliling ke Kota Malang ya monggo," ujarnya.

Ditambahkan oleh Iwan Sunaryo, anggota Panwas, yang menjelaskan keberadaan Panwas ini sifatnya mengawasi potensi pelanggaran dan mencegah baik yang disadari maupun tidak. 

"Dan harapannya tidak banyak terjadi penindakan dan masing-masing paslon bisa mengerti dan memahami arahan-arahan Panwas Lapangan (PPL)," ungkapnya.

Editor : Heryanto
Publisher : Zaldi Deo

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top