Aturan Tiket Nonton Arema FC Berubah, Simak Perubahannya

Suporter setia Arema FC, Aremania (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Suporter setia Arema FC, Aremania (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2018 panitia penyelenggara (Panpel) Arema FC disibukkan dengan berbagai macam hal yang berhubungan dengan yang akan dijalani Singo Edan di kandang. Termasuk peraturan beberapa tiket yang ada perubahan ketika laga bertajuk bigmatch.

Kompetisi Liga 1 musim 2018 semakin mendekati kick off, tim-tim peserta mulai menyiapkan internalnya, seperti kelengkapan pertandingan, stadion dan lainnya.

Untuk tiket pertandingan, panpel sudah berkoordinasi dengan manajemen Arema FC dan menentukan harganya.

"Ada perubahan untuk laga bigmatch saja, yang awalnya Rp 35.000 untuk ekonomi pertandingan biasa, kalau bigmatch menjadi Rp. 40.000. Sedangkan untuk VIP menjadi Rp 150.000 yang awalnya Rp. 100.000," tutur Abdul Haris, ketua panpel Arema FC.

Sementara itu untuk tiket VVIP kini dialihkan menjadi membership yang sampai saat ini belum dipastikan harganya. "Nanti kami akan jual untuk suporter khusus dengan harga spesial," ucapnya.

Selain itu kata Abdul Haris, tidak ada persiapan khusus menjelang pertandingan besar yang akan dihadapi. Karenanya, ia beserta tim panpel akan berusaha semaksimal mungkin agar dapat menjalankan setiap laga dengan bagus.  "Persiapan hampir sama dengan tahun lalu, tidak ada yang beda," pungkasnya.

Editor : Heryanto
Publisher : Zaldi Deo

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top