Warga Berlomba-lomba Dirikan Posko ASIK, Bagaimana Respon Abah Anton?

Abah Anton bersama masyarakat saat kampanye, Selasa (13/3/2018). (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)
Abah Anton bersama masyarakat saat kampanye, Selasa (13/3/2018). (Foto: Hezza Sukmasita/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Satu bulan masa kampanye berjalan, satu persatu posko relawan ASIK bermunculan. Seperti hari ini, Selasa (13/3) posko relawan kembali diresmikan di kawasan Jalan Ki Ageng Gribig Malang. Posko tersebut didirikan atas inisiatif warga sekitar.

Hal tersebut disambut baik oleh pasangan nomor urut 2 H Moch Anton dan Syamsul Mahmud. Kecintaan warga masyarakat tercermin dari banyaknya posko relawan yang didirikan secara mandiri oleh masyarakat.

"Bagi kami berdirinya posko-posko ini adalah bentuk harapan yang besar dari masyarakat. Mereka berharap agar kami bisa melanjutkan kepemimpinan,"ujar Anton. 

"Mereka merasa ada kebutuhan yang Insya Allah bisa dipenuhi oleh ASIK nanti," imbuhnya.

Anton mengaku posko-posko relawan telah dibuat di masing-masing kecamatan dan beberapa kelurahan. Namun rupanya, warga masyarakat bergotong royong dengan suka rela mendirikan posko di luar yang telah dirancang tim ASIK.

"Posko-posko di luar posko kecamatan dan kelurahan tidak pernah kami meminta. Tapi masyarakat dengan murah hati membuatnya untuk kami. Kami begitu bersyukur dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga," pungkas Anton.

Editor : Heryanto
Publisher : bayu pradana

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top