Status Suami Ini Mendadak Viral, Membuat Netizen Terharu, Kok Bisa

Pasangan Budi Yulianto dan Mery Johan dalam status membahas tentang keuangan rumah tangga mendadak viral di media sosial. (foto @Budi Yulianto)
Pasangan Budi Yulianto dan Mery Johan dalam status membahas tentang keuangan rumah tangga mendadak viral di media sosial. (foto @Budi Yulianto)

MALANGTIMES - Seorang suami yang disebut imam memiliki kedudukan utama dalam sebuah keluarga. Suami bertugas jadi pemimpin serta meyakinkan keperluan keluarga dapat terpenuhi. Suami sering kali melakukan tindakan seenaknya yang dapat melukai hati istri.

Padahal menyakiti istri adalah tindakan yang bisa menutup rejeki. Membahagiakannya jadi satu di antara jalan pembuka pintu rejeki yang paling lebar untuk keluarga.

Seperti yang dialami pasangan Budi Yulianto dan Mery Johan warga Tangerang sudah mengalami bahwa rezeki mengalir karena keuangan diserahkan sepenuhnya kepada sang istri. 

Awalnya Budi Yulianto diam-diam simpan uang sendiri, karena tak percaya pada istri yang hobinya ke mall. Namun setelah semua keuangan dipegang istri, suaminya malah terheran-heran.

Akhirnya sang suami menuliskan isi curahan hatinya di akun facebook pada 4 maret 2018 lalu tentang betapa rejekinya bertambah lancar setelah menyerahkan seluruh gajinya kepada sang istri untuk dikelolanya. 

Sebuah status di facebooknya itu mendadak viral di media sosial, lantaran status tersebut ramai dibicarakan karena membahas soal masalah finansial dalam rumah tangga.

Pasangan Budi Yulianto dan Mery Johan dalam status membahas tentang keuangan rumah tangga mendadak viral di media sosial. (foto @Budi Yulianto)

Dalam postingannya Budi Yulianto menuliskan “Punya Bini hobinya ke Mall,  Selera belanjanya tinggi, Kadang suka mikir ape sanggup ngempaninnye?. Kalaupun sanggup, ape munggkin bisa nyimpen buat masa depan.

Diem diem nyimpen tanpa sepengetahuan bini, Niatnye bagus buat tabungan masa depan, Faktanya ? Seringkali tergoda hoby, Seringkali tergoda traktir temen, Seringkali tergoda beli barang yg ngak penting, Ujung2 nye ngak ada yg ke kumpul, malah sering kali jatah rumah terpakai.

Akhirnya kasih aja semua ke Bini, Mau di apain terserah, Abis abis dah sekalian, Anehnya, Bini belanja belanja mah biasa aja. Rezeqi ngalir ngalir aja tambah deres, Yang ngak biasa. Anak sekolah di sekolah terbaik, Mobil kebeli, Rumah kebeli, Jalan jalan tiap tahun, Naik haji terlaksana.

Ini bini yg bisa atur keuangan atau Barokah karena Bini kita senengin ???.Percaya deh, ngak ada yg namanya pengeluaran cuma cuma selama di pergunakan Bini dan Keluarga. Jangan sok bisa ngatur keuangan, Karena Keuangan akan Barokah dan bertambah seiring dengan kepercayaan kita terhadap Bini.

Ngak percaya ????? Sama.......dulu juga ngak percaya ^#%#&@. Sekarang mah 1000 % percaya,” tulis Budi Yulianto di akun facebooknya.

Dari postingannya itu sampa saat ini mendapat 18.742 komentar dan 71.585 kali statsunya dibagikan netizen ke berbagai media sosial.

Dari ribuan netizen yang berkomentar terharu dan menangis diantaranya @katrin Fortranti “Hahah plek pemikiran suami saya banget”. Lalu, @joaquin Danielle Nolan menuliskan “Alhamdulilah punya istri yg bisa jaga keluarga dan dirinya dari godaan barang2 yg mubazir n pintar kelola org”.

Kemudian, akun @elida sahwia abdul chaliq menuliskan "Ni realita.... Hahaha.... Rezeki ngalir teruss kalo istrimu ini bahagia.... Hehe".

Hingga kini status Budi Yulianto membahas tentang membahas soal masalah finansial dalam rumah tangga menjadi trending topik dan viral di media sosial.

Editor : A Yahya
Publisher : bayu pradana

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top