Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Ingin Marchendise Arema FC Tanpa Perlu ke Store, Ada Cara Lain

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Heryanto

11 - Mar - 2018, 19:42

Dari kiri, Sudarmaji, Adi Toel, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi dan Yusrinal Fitriandi saat peluncuran Libom Pop Up Store di Kandang Singa (Hendra Saputra/MALANGTIMES)
Dari kiri, Sudarmaji, Adi Toel, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi dan Yusrinal Fitriandi saat peluncuran Libom Pop Up Store di Kandang Singa (Hendra Saputra/MALANGTIMES)

MALANGTIMES- Berupaya menjadi klub yang benar-benar profesional terus dilakukan oleh Arema FC. Hari ini manajemen mengeluarkan gebrakan baru dengan melaunching Libom Pop Up Store di Kantor Arema FC atau yang sekarang kerap disebut Kandang Singa. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Menjadi klub yang profesional memang sangat ingin diwujudkan oleh manajemen Arema FC. Sedikit demi sedikit keperluan untuk menunjangnya dipenuhi. 

Setelah mendesign kantor baru yang bersanding dengan store di Jalan Mayjen Panjaitan No. 42, kini Arema FC ingin mendekatkan diri kepada Aremania dan juga masyarakat dengan meluncurkan Libom Pop Up Store. 

Sebuah mobil city car yang disulap menjadi store keliling agar masyarakat tak perlu jauh-jauh untuk mencari marchendise serba Arema FC. 

Manager Divisi Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi mengatakan bahwa saat ini masih ada satu mobil yang digunakan untuk keliling menyapa masyarakat. Namun seiring berjalannya waktu, akan ada penambahan armada. 

"Awalnya kami ingin menggunakan Elf Long yang dimodif seperti food truck, tapi karena beberapa kendala akhirnya kami menggunakan mobil aset Arema FC," ujar Inal (sapaan akrab Yusrinal Fitriandi). 

Dalam peluncuran Libom Pop Up Store, dua pemain muda Arema FC Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi berkesempatan menggunakan dan berkeliling sebagai salah satu simbolis. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Dengan Libom Pop Up Store ini diharapkan Aremania dapat lebih mudah untuk mendapatkan marchendise dari Arema FC, seperti kaos, gelas berlogo, gelang dan masih banyak lagi item lainnya.

Karena manajemen menilai banyak masyarakat yang mungkin ingin membeli barang produk Singo Edan tanpa harus langsung datang langsung ke official store. 

"Nanti akan ada program-program yang mengagetkan dari Libom Pop Up Store. Seperti diskon, dilayani oleh pemain Arema FC, dan banyak lagi. Bahkan nantinya saat ada pesanan online, bisa jadi yang mengantar adalah pemain, jadi tunggu saja kejutannya," kata Inal. 

Selain itu, Libom Pop Up Store juga bentuk program awayday store. Dan kemungkinan jika Arema FC berlaga diluar Malang, mobil tersebut akan otomatis mengikuti. 

"Kemungkinan kalau untuk daerah Jawa Timur dan yang bisa dijangkau dengan mobil ya akan kami berangkatkan. Tapi kalau di luar pulau itu masih kami cari cara lain untuk wujudkan awayday store," pungkasnya. 


Topik

Arema malang berita-malang peristiwa-malang arema arema-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Heryanto