Andre Stinky: Indonesia Harus Bangga Dengan Kota Batu yang Miliki Objek Wisata Dino Park

Andre Taulany saat berada di salah satu pusat oleh-oleh di Kota Batu, Minggu (11/3/2018). (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)
Andre Taulany saat berada di salah satu pusat oleh-oleh di Kota Batu, Minggu (11/3/2018). (Foto: Irsya Richa/BatuTIMES)

KOTA BATU - Pelawak sekaligus penyanyi Andre Taulany mampir ke Kota Batu, Minggu (11/3/2018). Dalam kunjungannya ke Kota Batu ini tentunya menyisakan pengalaman yang membuat kagum kepada Kota Batu karena pariwisatanya. 

“Kota Batu nge-TOP dan terkenal di luar negeri, saya kagum karena dalam se-tahun bisa mendatangkan sampai 4 juta wisatawan,” kata Andre saat ditemui disalah satu pusat oleh-oleh di Kota Batu.

Andre yang biasanya berpasangan dengan pelawak Sule ini menceritakan saat kunjungannya ke Thailand dengan objek wisata yang diklaim terbaik. Wisata itu namanya Dino Park, tetapi dalam ceritanya Dino Park di Indonesia tepatnya di Kota Batu jauh lebih istimewa dibandingkan dengan Thailand. 

“Waktu saya berkunjung ke sana (Thailand) Dino Park itu katanya paling TOP di sana. Tapi setelah melihat ternyata jauh lebih bagus di Kota Batu,” imbuh pria yang juga vokalis band Stinky ini.

Ia menjelaskan saat berkunjung ke Dino Park terkesan dengan replika beragam dinosaurus yang bisa bergerak dan memunculkan suara. Kemudian ia dibawa berkeliling melihat lima zaman dinosaurus dengan menaiki kereta, hingga pengemasan edukasinya yang membuatnya terkesan. “Batu the best. Thailand gak ada apa-apanya,” imbunya.

Menurutnya Indonesia patut berbangga karena Kota Batu memiliki tempat wisata yang bagus dan tidak kalah dengan luar negeri. Apalagi Kota Batu tidak hanya menyuguhkan satu wisata saja, tetapi beragam wisata disuguhkan kepada wisatawan.

Wisata yang disuguhkan itu mulai dari wisata alam hingga buatan ada di Kota Batu. Ia menambahkan kota atau kabupaten jarang yang memiliki wisata komplit seperti di Kota Batu.

Editor : A Yahya
Publisher : Angga .
Sumber : Batu TIMES (JatimTimesNetwork)

Redaksi: redaksi[at]malangtimes.com

Informasi pemasangan iklan
hubungi : info[at]malangtimes.com | marketing[at]malangtimes.com
Top