Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Joko Sudah Rekom Balsa Dikontrak, Serahkan Nego ke Manajemen

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

06 - Mar - 2018, 16:47

Playmaker Arema FC di Piala Gubernur Kaltim 2018 Balsa Bozovic. (official Arema FC)
Playmaker Arema FC di Piala Gubernur Kaltim 2018 Balsa Bozovic. (official Arema FC)

MALANGTIMES - Status Balsa Bozovic sebagai pemain Arema FC semakin mendekati kata pasti. Pasalnya, sang pelatih sudah menunjukkan tanda bahwa pemain asal Montenegro tersebut dibutuhkan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018 mendatang. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Setelah menjalani beberapa pertandingan bersama Dendi Santoso dkk, Balsa Bozovic langsung memikat hati tim pelatih Arema FC. Dari tiga kali penampilannya bersama Singo Edan di Piala Gubernur Kaltim, Balsa mampu menorehkan dua gol dan satu assist. Sebuah pencapaian yang cukup luar biasa dari seorang playmaker yang baru bergabung. 

Pelatih Arema FC Joko Susilo menyebut bahwa kehadiran Balsa Bozovic adalah yang dibutuhkan oleh tim untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018. Pasalnya, daya jelajah pemain kidal tersebut dapat melayani lini depan sangat baik. 

"Balsa (Bozovic) sudah sesuai dengan kebutuhan tim. Tapi yang menentukan manajemen, apakah pemain tersebut atau pemain lain," ujar Joko Susilo. 

Terkait rekomendasi yang diminta oleh manajemen dari tim pelatih, Joko mengaku sudah memberikan rekom untuk pemain 30 tahun tersebut. "Kami sudah berikan rekomendasi untuk Balsa, tapi tetap keputusan terakhir ada di manajemen," imbuhnya. 

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Pernyataan dari Joko Susilo tersebut semakin mengindikasikan bahwa Balsa akan segera menandatangani kontrak bersama Arema FC. Karena selain sudah cocok dengan gaya main yang diharapkan tim pelatih, ia juga mendapat respons cukup bagus dari Aremania. Kini tinggal manajemen membicarakan negosiasi kontrak dengan Balsa.

Aremania tentunya tidak sabar ingin melihat prosesi perkenalan Balsa. Sabar ya dan simak terus kabarnya bersama MalangTIMES. (*)


Topik

Arema berita-malang arema-fc joko-susilo balsa-bozovic


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni