Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Bak Remaja, Yuk Intip Gaya Ibu Muda Asal Malang Ini

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Lazuardi Firdaus

06 - Mar - 2018, 10:36

Rizky Nur Amelia atau dikenal dengan nama Riznuram (foto: www.instagram.com/riznuram)
Rizky Nur Amelia atau dikenal dengan nama Riznuram (foto: www.instagram.com/riznuram)

MALANGTIMES - Punya buah hati nyatanya tidak membuat pesona seorang wanita pudar. Meski telah berkeluarga, wanita cantik asal Malang Rizky Nur Amelia justru makin mempesona. Pemilik akun Instagram @riznuram itu pun kerap menerima tawaran promosi produk onlineshop. 

Baca Juga : Fashion Hijab Wud Hadirkan Koleksi Baru, Pertahankan Bisnis Saat Pandemi Covid-19

Menikah dan memiliki buah hati, wanita yang akrab disapa Kiki ini tetap punya gaya bak wanita single. Seperti apa gaya anggun dan menawan ala alumnus Universitas Brawijaya ini? Simak pilihan MalangTIMES berikut ini. 

(www.instagram.com/riznuram)

Dikarunia paras menawan, Riznuram agaknya tak perlu repot-repot berdandan. Mengenakan setelan gamis dipadu hijab menutup dada, gaya busana Riznuram ini cocok untuk pembaca setia MalangTIMES yang tampil syar'i. Melengkapi tampilan feminin, cukup mengenakan sepatu high heels warna senada dengan busana. 

(www.instagram.com/riznuram)

Masih tidak percaya Riznuram sudah punya buah hati? Bila dilihat dari gayanya ini masih cocok dibilang mahasiswi bukan? Alumnus Universitas Brawijaya itu memakai hijab segiempat motif bunga dipadukan dengan blus warna hitam. Ditambah dengan kacamata hitam, gaya Riznuram ini muda dan segar kan? 

(www.instagram.com/riznuram)

Tampil dengan paduan warna hitam dan putih, Riznuram memilih kenakan blus dengan aksen bell sleeves pada lengan. Warna putih blus polosnya itu, dia padankan dengan celana kulot. Untuk hijab, Riznuram pakai model pashmina warna hitam. Nah, tampilan wanita cantik itu kian mempesona dengan aksesori berupa kacamata dan kalung. (*)


Topik

Gaya berita-malang gaya-hidup wanita-cantik-asal-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Lazuardi Firdaus