Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Ini Susunan Pemain Arema FC vs PSIS Semarang di Babak Pertama

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

23 - Feb - 2018, 20:54

Skuat Arema FC ketika akan menjalani pertandingan (official Arema FC)
Skuat Arema FC ketika akan menjalani pertandingan (official Arema FC)

MALANGTIMES - Pemain asing yang menjalani trial di Arema FC, Gustavo Lopez tak lantas mendapatkan kesempatan turun mulai babak pertama. Karena Joko Susilo masih memilih Dendi Santoso untuk menjadi striker lubang. 

Arema FC menjalani pertandingan perdana turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 melawan PSIS Semarang. Dalam laga tersebut, Singo Edan juga mempunyai kesempatan untuk mencoba Gustavo Lopez. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Namun saat daftar susunan pemain sudah dibagikan, nama Gustavo Lopez berada di susunan pemain cadangan Arema FC. Gelandang Singo Edan sudah terisi nama Ahmet Atayev, Hendro Siswanto dan Dendi Santoso. 

Untuk formasi tim, Joko Susilo tampak masih menerapkan strategi 4-2-3-1. Thiago Furtuoso masih tetap dipercaya untuk menjadi striker tunggal Singo Edan, dengan ditopang dua penyerang sayap, Jefri Kurniawan dan Dedik Setiawan. 

Sementara di lini belakang, Arema FC masih mempercayai Arthur Cunha sebagai komandan. Ia berduet dengan Zaenuri dan didukung dua bek sayap andalan Johan Ahmat Farizi dan Syaiful Indra Cahya.


Topik

Arema Arema-FC Singo-Edan PSIS-Semarang Piala-Gubernur-Kaltim-2018


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya